uefau17.com

MV Baggy Jeans NCT U Resmi Dirilis, NCTzen: Neo Banget! - ShowBiz

, Jakarta - Menyambung perilisan album NCT 2023, Golden Age, SM Entertainment kembali merilis sebuah MV bertajuk “Baggy Jeans” pada Senin (28/8/2023).

Menjadi title track kedua album Golden Age, lima anggota NCT U mewarnai MV ini. Sebelum rilis, lagu ini sudah dibawakan di konser NCT NATION: To The World di Studio Incheon, Seoul.

Sejak Senin pagi, trending topic X sudah dihiasi tagar #BaggyJeans_OutNow menyambut rilisnya MV ini. Perilisan “Baggy Jeans” bersamaan dengan diunggahnya seluruh lagu dalam album Golden Age di platform musik.

Dalam penampilannya di MV, Taeyong, Ten, Doyoung, Jaehyun, dan Mark NCT memamerkan kebolehannya di lagu dengan genre hip hop dance tersebut, dikutip dari Naver.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unit The 7th Sense

Pada tahun 2016, kelimanya pernah membawakan sebuah lagu berjudul “The 7th Sense”. Euforia penggemar pada unit NCT U satu ini sangat tinggi sehingga kerap kali diminta comeback.

"unit nct u favoritku kembali, aku sangat senang," komentar @alicepinheir***** di kolom komentar YouTube SMTOWN.

3 dari 4 halaman

NCTzen Sebut Baggy Jeans Sangat Neo

Dengan konsep Neo Culture Technology, NCT U kerap membawakan musik-musik up-beat yang sangat nyentrik. Tidak sedikit yang kurang cocok dengan genre musik ini.

Namun, bagi para pendengar dan penikmat musik NCT, "Baggy Jeans" dinilai sangat menggambarkan konsep NCT yang disebut-sebut dengan frasa neo banget.

"baggy jeans sangat neo, kayak ini nct SUNGGUHAN," cuit pemilik akun penggemar dengan nama pengguna @214***.

"baggy jeans enak bgt lagunya. NEO CULTURE abis," komentar akun X @tniai***.

"Baggy Jeans gila bgt... lagunya neo, choreonya super intense, bener-bener cocok buat t7s unit," kata pemilik akun @loveleer****.

4 dari 4 halaman

Sudah Tampil di NCT Nation: To The World

Sebelum resmi rilis pada 28 Agustus, "Baggy Jeans" sudah ditampilkan oleh Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark di konser perdana NCT pada 26 Agustus 2023. Penampilan kelimanya menjadi salah satu penampilan dari konser yang berlangsung empat jam itu.

Konser NCT 2023 menyambut perilisan album Golden Age diadakan di Stadion Incheon Munhak, Seoul. Dalam konser ini, anggota NCT yang berjumlah 20 orang menampilkan 40 lagu pada konser perdana mereka sebagai keseluruhan NCT. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat