uefau17.com

Atta Halilintar Rahasiakan Nama untuk Calon Anak Keduanya: Kayaknya Lahiran di Jakarta - ShowBiz

, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Saat ini, kehamilan Aurel Hermansyah sudah hampir memasuki usia 7 bulan.

Sementara ini, Atta Halilintar belum memastikan lokasi persalinan anak kedua mereka. Menurut Atta, kemungkinan besar proses persalinan dilakukan di Jakarta.

"Ya masih ada sekitar 80 hari lagi, insya Allah (lahiran)," ujar Atta Halilintar di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (21/8/2023).

"Belum tau sih (lahirannya dimana). Tapi kayaknya sih di Jakarta," Atta Halilintar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atta Halilintar Sudah Mempersiapkan Nama Sang Buah Hati

Segala persiapan dilakukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, menyambut kelahiran anak kedua mereka. Salah satunya mempersiapkan nama sang buah hati. Hanya saja, Atta masih enggan untuk mengungkapnya.

"Sudah ada (persiapan nama), cuma masih rahasia," imbuh Atta.

 

3 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah Bersedih Ditinggal Suster Suroh Pulang ke Kampung Halaman

Terlepas dari kebahagiaan menanti kelahiran anak kedua, Aurel tengah bersedih lantaran ditinggal Suster Suroh yang pulang ke kampung halamannya. Kesedihan itu juga dirasakan Ameena, putri Aurel dan Atta.

"Iya mungkin mikirin anaknya. Biasalah ibu mikirin anaknya ya nangis. Anaknya juga nangis gara-gara lihat ibunya nangis. Dia juga sedih suster pulang," ungkap Atta.

 

4 dari 4 halaman

Harus Mempersiapkan Keperluan untuk Rencana Pernikahannya

Atta pun mengungkap alasan Suster Suroh pulang kampung. Pasalnya, yang bersangkutan harus mempersiapkan segala keperluan untuk rencana pernikahannya.

"Kalau suster iya lagi pulang. Dia ada persiapan, mau nikahan. Jadi ada yang mau disiapkan, jadi pulang dulu," pungkas Atta Halilintar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat