uefau17.com

6 Potret Enzy Storia Rayakan 17 Agustus di Amerika Serikat, Anggun Pakai Kebaya Betawi dan Bangga Pasang Konde Sendiri - ShowBiz

, Jakarta Sederet artis Tanah Air ikut merayakan HUT RI ke-78 di Istana Negara bersama presiden Joko Widodo dan pejabat lainnya. Berbeda dengan rekan artis lain, Enzy Storia yang kini tinggal di Amerika Serikat merayakan 17 Agustus di KBRI Washington D.C.

Sebagaimana diketahui, Enzy Storia menikah dengan Maulana Kasetra pada 20 Mei 2023. Beberapa minggu usai menikah, Enzy meninggalkan Indonesia dan ikut suami tinggal di Negeri Paman Sam. Suami Enzy yang lebih populer dengan nama Molen Kasetra tercatat sebagai staf KBRI Washington D.C.

Meninggalkan dunia hiburan, Enzy terlihat menikmati kehidupan barunya di Amerika bersama Molen Kasetra. Beberapa waktu lalu, bintang Ganteng Ganteng Serigala tampak ikut kegiatan ibu-ibu Dharma Wanita di ibukota AS tersebut.

Kini, Enzy bersama suami menghadiri Upacara Bendera yang digelar di KBRI Washington D.C. Ia tampil cantik mengenakan kebaya Betawi. Tak seperti ketika jadi artis di mana mudah mendapatkan makeup artist hingga hair stylist, Enzy mengaku bangga bisa pasang konde sendiri untuk acara Agustusan. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz dari akun Instagram terverifikasinya, Jumat (18/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bersama Suami

Enzy mengunggah potret bareng Molen ketika hadir dalam acara Upacara Bendera 17 Agustus di KBRI Washington D.C. Terlihat Enzy dan Molen pose di depan sebuah aula yang telah dihias dengan kain merah dan putih.

3 dari 7 halaman

Betawi

Pada acara pagi, Enzy terlihat anggun dengan kebaya khas Betawi. Mantan host Ini Talkshow merasa senang bisa bisa ikut peringatan HUT RI di KBRI Washington D.C.

Senang bisa merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Washington DC, menggunakan salah satu baju adat Betawi,” tulis wanita berusia 31 tahun itu.

4 dari 7 halaman

Kompak

Enzy juga berpose dengan beberapa WNI yang hadir dalam acara itu. Tampak para wanita juga mengenakan kebaya adat berbagai daerah di Indonesia pada momen tersebut.

5 dari 7 halaman

Berbeda

Wanita keturunan Aceh dan Polandia ini terlihat ganti baju pada unggahan lain. Kali ini mengenakan kebaya putih yang dirancang Didiet Maulana. Ia juga mengaku bisa pasang konde sendiri. “Berhasil pasang konde sendiri lebih bangga daripada bisa masak. Jujur susah,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Suami

Enzy Storia iri pada suaminya, karena sebagai laki-laki lebih praktis saat berdandan. “Sat set sat set. Enak ya cowok tuh tinggal pakai jas,” tulis Enzy saat mengunggah foto selfie bareng Molen di mobil.

7 dari 7 halaman

Teman

Enzy juga me-repost foto yang diunggah Raisya Roeslani. Raisya adalah putri dari Rosan Roeslani yang merupakan Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara sekaligus menjadi Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat. Raisya mengaku senang memiliki Enzy sebagai teman di Amerika.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat