uefau17.com

Lee Min Ki Berjuang Raih Tubuh Berotot demi Drakor Behind Your Touch, tapi Hasilnya Beda dari Ekspektasi - ShowBiz

, Jakarta Setelah My Liberation Notes, Lee Min Ki balik kembali berakting di layar kaca lewat drama Korea Behind Your Touch. Dalam drakor ini, ia berperan sebagai detektif kriminal yang dipindahkan dari Seoul ke desa Mujin, Moon Jang Yeol (Lee Min Ki).

Dalam konferensi pers Behind Your Touch yang digelar Netflix secara daring baru-baru ini, Lee Min Ki menjelaskan bahwa dalam drakor romcom ini karakternya punya semangat berapi-api, dan “gampang panas.”

Karena itu, ia punya target khusus dalam menghidupkan karakter Jang Yeol di drakor ini.

“Karena ia dideskripsikan sebagai sosok bersemangat dan temperamental, saya ingin menampilkannya sebagai sosok yang tangguh. Jadi saya ingin menaikkan berat badan dan mencoba membuat badanku berisi,” kata dia sambil tersenyum kecil.

Hanya saja, tubuh berotot yang ia inginkan hanya jadi angan-angan. Hasil dari usaha kerasnya pun agak melenceng dari ekspektasinya.

“Badanku memang membesar, tapi menurutku hasil akhirnya saya cuma berhasil mencapai ukuran badan rata-rata,” kata dia sambil ngakak.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Lee Min Ki dalam Berakting

Selain itu ada hal lain yang betul-betul diperhatikan Lee Min Ki, yakni genre drama ini. Tak hanya romcom, ada pula sentuhan misteri dan thriller di dalamnya.

“Karena genrenya, saya benar-benar memperhatikan apa yang harus kulakukan, dalam setiap adegan dan momennya” kata dia.

3 dari 4 halaman

Reuni dengan Sutradara My Liberation Notes

Behind Your Touch juga jadi reuni antara Lee Min Ki dengan sang sutradara, Kim Suk Yoon, sineas yang sebelumnya mengarahkan My Liberation Notes. Lee Min Ki menjelaskan sutradara Kim memang menjadi salah satu alasan dirinya menerima tawaran bermain dalam drakor ini.

“Sutradara Kim menawariku peran ini, dan aku sangat mau menerimanya. Dan saat aku membaca naskahnya pertama kali, rasanya seperti baca komik, aku bisa membayangkannya. Aku ngakak waktu membacanya, jadi aku sangat bersyukur mendapatkan skrip ini,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Behind Your Touch

Behind Your Touch sendiri berkisah tentang seorang dokter hewan pedesaan, Jang Ye Bun (Han Ji Min), yang mendapat kemampuan unik saat membantu kelahiran seekor sapi. Ia bisa membaca ingatan masa lalu binatang yang ia sentuh bokongnya!

Kemampuannya itu dimanfaatkan detektif  pindahan dari Seoul, Jang Yeol (Lee Min Ki), yang ingin memecahkan asus kriminal demi bisa kembali ke Ibu Kota. Ada pula Seon Woo (Suho EXO), pria misterius tapi baik hati yang secara tiba-tiba menetap di Mujin dan bekerja sebagai pegawai minimarket setempat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat