uefau17.com

Moh Subhan Ajak UMKM Memanfaatkan TikTok untuk Keuntungan Bisnis - ShowBiz

, Jakarta Sebagai salah satu ekosistem platform digital di Indonesia, FEB Digital Agency telah berhasil meraih pengakuan sebagai salah satu Top Multi Channel Network (MCN) di Indonesia dalam program TikTok Shop MCN 2023.

Setelah dua tahun sejak pembentukannya, MCN FEB Digital Agency bekerjasama dengan TikTok Shop kembali menggelar acara Official TikTok Creator Matchmaking Party 2023 (Offline Event) dengan menghadirkan Bintang Tamu Top Creator TikTok seperti Moh Subhan (@msub0702), Iyandri Tiluk Wahyono (@iyandris), Linda Kristine (@nndakristine), Berlian Salim Kleb (@berliansalim), M Ridho Illahi (MCN Manager/Tim TikTok), Ana Amalia (@anaamalia54), dan Nasya Kaila (@nasyakailanazifah). Acara ini diadakan pada Sabtu (05/8) lalu di Jakarta.

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai brand ternama seperti LumiWhite Beauty (PT ANDREA BERKAT ABADI), ASUS Indonesia, GMEELAN, Hongzhuo Official, PREMIÈRE Beaute Paris, Lenovo Audio, KineMaster, Etawalin, Inbex Store, Nyonya Beauty, Gokoco Indonesia, Skingame Store, Coloomp Indonesia, Franchise Academy Indonesia, dan masih banyak lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Impian

Moh Subhan menyatakan, pencapaiannya telah membantu mewujudkan impian dan kebutuhan keluarganya. Ia telah bekerja keras dalam menghasilkan konten di TikTok, dan telah mencatatkan transaksi produk elektronik sekitar Rp. 2 Miliar setiap bulannya melalui akunnya dengan username @msub0702.

“Industri elektronik di TikTok berkembang luar biasa, dan itu mendorong saya untuk tetap fokus dan konsisten dalam performa saya. Saya berharap TikTok bisa membawa keberuntungan bagi saya dan keluarga saya, bahkan mungkin membantu saya untuk pergi Naik Haji. Semua orang berhak mendapatkan kesuksesan melalui TikTok," ujar Moh Subhan dalam keterangan tertulisnya.

Moh Subhan bersama FEB Digital Agency secara aktif bekerja untuk mencapai dan membantu pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di berbagai daerah di Indonesia. Mereka berdiskusi dan berbagi cara untuk mengoptimalkan pertumbuhan bisnis teknologi melalui platform TikTok.

 

3 dari 4 halaman

Diskusi

Sebelumnya, Moh Subhan dan FEB Digital juga telah mengadakan diskusi dengan tema ‘UMKM Maju bersama Rumah BUMN dan #FEBDigitalAgency di Jawa Tengah pada bulan Juli 2022. Acara ini bertujuan untuk mendukung UMKM di Jawa Tengah dalam menghadapi tantangan dan peluang dalam bisnis.

“Kunci utama dalam menciptakan konten di TikTok Shop adalah memahami audiens terlebih dahulu. Inilah yang membantu kesuksesan akun @Iyandris, juga tentu saja dibutuhkan kerja keras dan dukungan dari MCN FEB Digital Agency untuk terus berkembang," ungkap Iyandri Tiluk Wahyono.

 

4 dari 4 halaman

Mendukung

Sebagai startup yang fokus pada manajemen dan pemasaran digital, MCN FEB Digital Agency berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri digital di Indonesia. Keberhasilan mereka dalam meraih berbagai penghargaan tercermin dalam total pencapaian Gross Merchandise Value (GMV) yang terus meningkat.

Selain itu, MCN FEB Digital Agency tetap mengedepankan kualitas produksi konten dan aktif terlibat dalam kampanye dari TikTok Shop, yang membantu para kreator mendapatkan Promotion Quality Points (PQP) yang baik dari TikTok Indonesia.

Saat ini, para Top Creator itu telah berhasil menjalin banyak kolaborasi dengan brand dan UMKM, membantu FEB Digital Agency semakin dikenal sebagai Top Official TikTok Shop MCN di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat