uefau17.com

Brisia Jodie Nangis di Backstage karena Disuruh Mundur Saat Duet Bareng Tiara Andini? - ShowBiz

, Jakarta Di media sosial ramai potongan video yang memperlihatkan Brisia Jodie tampil di panggung bersama Tiara Andini. Keduanya duet membawakan lagu "Dengan Caraku".

Saat Tiara Andini sedang menyanyikan bagiannya, seorang penonton berbicara kencang meminta Brisia Jodie untuk menggeser posisinya. Penonton tersebut sedang mengangkat ponselnya untuk merekam momen.

"Jodie geseran. Jodie munduran, geseran Jodie,” kata penonton tersebut sambil mengarahkan tangannya kode meminta Jodie mundur dikutip dari akun TikTok @rainiseptiani, Senin (17/7/2023).

Jodie langsung menengok ke sumber suara dan tersenyum sambil menggeser mundur posisi berdirinya dan melanjutkan penampilan. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brisia Jodie Menangis di Belakang Panggung

Di saat bersamaan juga viral video Brisia Jodie menangis di belakang panggung dengan kostum yang sama. Dia sesekali menyeka air matanya dengan tisu.

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti apa penyebab Brisia Jodie menangis. Apakah karena disuruh mundur oleh penonton ataukah karena ada alasan lain. Saat ini, dia juga belum memberi pernyataan.

"Ini habis perform, Rindu dalam hati juga, embuh kenapa nangis, ditanyain enggak dijawab," begitu bunyi keterangan videonya. 

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Warganet pun memberi opini tentang video yang viral ini. "kalau aku jdi KK Jordi asli nyesek banget di gituin," kata salah satu netizen di TikTok.

"Kayaknya itu d suruh mundur dikit biar sama2 keliatan....apalagi posisi tiara pas nyanyi..intinya di sini jodi keliatan baik org nya," kata penggemar lainnya.

"Udah fix belum dia nangis karena ini.... Jngn berasumsi sendiri heeii... Ini akun cuma bikin kebakaran ..heraaaannn," tambah yang lainnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat