uefau17.com

Cerita Lee Jong Suk Masih Pakai Sandal Pemberian Fans Sejak 2014 Era Doctor Stranger - ShowBiz

, Jakarta Lee Jong Suk telah menggelar fan meeting di Jakarta untuk kedua kalinya. Sang aktor bertemu ribuan penggemarnya di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu (15/7/2023) dalam acara bertajuk "Dear, My With".

Saat Lee Jong Suk sedang ke belakang panggung, di layar ditayangkan video fun fact sang aktor. Salah satunya adalah soal style favoritnya. Dia rupanya senang bepergian dengan sandal alih-alih sepatu.

"Saat musim panas dan dingin saya biasanya bepergian pakai sandal. Kalau musim dingin saya pakai yang ada bulunya. Ketika musim panas, belakangan saya bepergian pakai Cro**. Dan sandal itu merupakan hadiah dari salah satu fans. Hari ini saya juga memakainya," jelasnya.

Sandal pemberian penggemar itu sudah dimilikinya selama bertahun-tahun dan masih awet sampai saat ini. Itu menunjukkan betapa dia sangat menghargai pemberian fansnya.

"Waktu drama Doctor Stranger tayang tahun 2014 saya terima hadiah itu sekitar tahun 2014, dan itu masih saya pakai sampai sekarang. Sudah 9 tahun lamanya," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lee Jong Suk Senang Mengumpulkan Kotak Sepatu

Fakta menarik lainnya adalah, Lee Jong Suk juga senang mengumpulkan kotak-kotak sepatu. Dia senang menumpuk benda itu di rumahnya.

"Saya tidak pernah membuangnya meskipun tahu tidak akan terpakai, tetap saja itu berakhir di ruang wardrobe menjadi tumpukan. Tas belanja juga disimpan karena berpikir nanti akan ada manfaatnya. Sama halnya dengan box sepatu. Misalnya digunakan kembali saat berberes," terangnya.

3 dari 4 halaman

Olahraga dan Diet

Lebih lanjut, Lee Jong Suk juga bercerita soal rutinitas berolahraga dan perjuangannya menurunkan berat badan. Menurutnya, diet terasa lebih sulit di usianya yang sudah tak lagi muda.

"Saya sering nge-gym, mungkin karena sekarang saya sudah lumayan berumur jadi diet juga susah. Sebenarnya kemarin juga saya tahan supaya enggak makan tapi saya lapar banget makanya saya makan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tur Lee Jong Suk di Berbagai Negara

Sementara itu, fan meeting digelar di 10 kota di Asia termasuk Timur Tengah. Hong Kong adalah kota pertama yang akan disinggahi bintang drakor ini pada 1 Juli 2023 lalu. Setelah Hong Kong, ia bertolak ke Taipei untuk menggelar fan meeting pada 8 Juli 2023, yang dilanjutkan ke Jakarta.

Turnya diteruskan ke Dubai pada 5 Agustus, lalu Bangkok pada 19 Agustus 2023. Seoul, Korea Selatan, baru kebagian jadwal fan meeting pada 10 September mendatang. Tur berlanjut ke Osaka, Tokyo, Singapura, Makai, dan Ho Chi Minh hingga Oktober.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat