uefau17.com

Nonton Drama Jepang Peanut Butter Sandwich di Vidio, Ceritakan Organisasi Khusus Cari Jodoh - ShowBiz

, Jakarta Selain drama Korea, drama China, dan drama mandarin ada lagi drama dari asia yang digemari banyak pecinta drama di Indonesia yaitu drama Jepang. Walaupun cukup sulit untuk menemukan tempat menonton drama Jepang yang resmi dan sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. 

Berikut rekomendasi drama Jepang populer yang seru untuk Anda tonton, drama satu ini berjudul Peanut Butter Sandwich yang bergenre komedi. Pertama kali tayang tahun 2020, drama ini dibintangi banyak artis ternama Jepang seperti Honoka Yahagi dan Kentaro Ito. 

Drama Jepang satu ini memiliki cerita yang unik sangat berbeda dengan judulnya yang sekilas seperti nama makanan. Bercerita tentang organisasi yang dibentuk pemerintah Jepang untuk wanita agar bisa mendapatkan Jodoh. 

Ceritanya diadaptasi dari webcomic karya Mitsouko dan akhirnya dijadikan drama yang memiliki total 8 episode. Vidio menjadi salah satu platform yang akan menayangkan drama Jepang satu ini. Sebelum nonton yuk simak sinopsisnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Pemerintah Untuk Cari Jodoh

Jika dari judul drama Jepang satu ini terlihat seperti nama menu makanan, namun ternyata Peanut Butter Sandwich adalah sebuah organisasi khusus yang dibentuk pemerintah Jepang. Organisasi ini memiliki tujuan untuk memilih wanita lajang dan menemukan jodoh untuk mereka. 

Organisasi itu memiliki anggota tim tersendiri, yang pertama adalah pimpinannya bernama Gonda, lalu ada Tsubaki yang masih pemula dan Kobayashi yang tidak tertarik dengan orang lain. Mereka memilih 4 wanita lajang untuk dicarikan jodoh. 

4 wanita terpilih itu pertama bernama Sayo yang bekerja di kantor IT, kedua ada Miharu yang masih ingin menikah dengan sang mantan, selanjutnya ada Yamashita Miwa yang bekerja di bank dan ada Akane yang bekerja sebagai sekretaris perusahaan. 

Wanita pilihan ini memiliki kriteria dan pria idaman masing-masing. Mampukah organisasi ini membantu mereka menemukan jodoh? 

3 dari 3 halaman

Nonton Drama Jepang Peanut Butter Sandwich di Vidio

Itulah sinopsis singkat drama Jepang peanut butter sandwich yang bisa Anda tonton mulai tanggal 16 Juli 2023 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menonton berbagai drama lainnya lengkap dengan subtitle Indonesia. Nikmati juga pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat