uefau17.com

Potret Han So Hee Pakai Tato Tempel Gambar Kupu-Kupu, Bikin Warganet Ngerumpi soal Nevertheless hingga Jungkook BTS - ShowBiz

, Jakarta Han So Hee tampaknya sedang ingin mengingat kembali waktu-waktu manisnya saat berkunjung ke Paris, baru-baru ini. Ia mengunggah sejumlah momen saat berada di kota romantis ini, termasuk saat ia jalan-jalan dengan menampilkan tubuh yang dihiasi tato.

Bukan tato permanen, yang dipasang bintang The World of the Married adalah tato tempel. Stiker tato ini rupanya diberikan oleh penggemar asal Thailand. Gambarnya manis, bunga dan kupu-kupu,

Di caption unggahan ini, ia hanya menyertakan sejumlah emotikon gambar bunga.

Kolom komentar unggahan ini langsung diramaikan oleh respons warganet. Ada dua topik utama yang dibicarakan: soal drakor Nevertheless dan juga Jungkook BTS.

Dalam Nevertheless yang dibintangi Han So Hee, tato kupu-kupu memang memegang peranan penting dalam ceritanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seven dan Neverteless

Karakter Park Jae Eon yang diperankan Song Kang di Nevertheless memiliki tato gambar hewan ini. Salah satu dialog ikonisnya adalah gombalan “apa kamu ingin melihat kupu-kupu.”

Sementara itu, Jungkook BTS baru saja merilis teaser video musik “Seven” yang dibintangi Han So Hee. Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, sang aktris digambarkan berantem dengan Jungkook.

3 dari 4 halaman

Repons Warganet

MBK kenapa berantem sama JK.. kamu ajak lihat kupu2 yaa.. 🙄,” komentar @yhuanit****.

Mbakk sohe gimana hasil akhir habis berantem sama Jeon Jongkook? Jadi break atau tetap lanjut?” kata @fda****.

Beberapa warganet juga mengirim komentar berupa gambar bergerak Jungkook dan Song Kang dalam Nevertheless.

4 dari 4 halaman

Perilisan even

Seven sendiri akan dirilis pada 14 Juli pukul 1 siang waktu setempat. Dalam single ini, Jungkook berkolaborasi bersama rapper terkenal asal Amerika, Latto.

Sebelum teaser ini dirilis, kabar kolaborasi Jungkook dan Han So Hee sudah cukup lama beredar. Menurut media Korea Selatan, Han So Hee telah menyelesaikan syuting video musik di Los Angeles pada awal Juni 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat