uefau17.com

Kim Gyu Vin Zerobaseone Ambil Cuti Sehari Setelah Debut, Pusing-Pusing Sampai Mesti Berobat ke RS - ShowBiz

, Seoul - Kim Gyu Vin Zerobaseone terpaksa cuti sejenak dalam waktu yang penting dalam kariernya: masa-masa debut bersama grupnya. Langkah ini terpaksa diambil karena ia mengalami gangguan kesehatan.

Padahal ia baru debut satu hari bersama grupnya, Zerobaseone alias ZB1, pada Senin (10/7/2023) kemarin. Pengumuman rehat ini diumumkan agensi yang menaungi grup K-Pop ini, Wakeone, Selasa (11/7/2023).

“Kim Gyu Vin saat ini sedang mengalami pusing, sehingga ia beristirahat untuk memulihkan kesehatannya. Ia berencana mengunjungi rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan pengobatan menyeluruh berdasarkan rekomendasi dokter,” begitu pernyataan pihak agensi, seperti dilansir dari Soompi.

Ditambahkan pihak agensi, mereka menyatakan bertekad untuk mengelola kegiatan artisnya dengan tetap menitiberatkan kesehatan sebagai prioritas.

Penggemar langsung mengirim doa dan dukungan agar Kim Gyu Vin segera pulih, via media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Prihatin, Kim Gyu Vin Baru Debut

Tak sedikit warganet yang meminta Kim Gyu Vin untuk fokus pada pemulihannya, ada pula yang prihatin karena kabar ini datang tak lama dari debut mereka.

Feel better soon gyuvinie 🥲💖,” cuit @wonrr****.

Please take your time gyuvin, and don't beat yourself up for not showing up. zeroses love you, and we'll always wait for you. <33,” tutur @ zhanghao****.

Oh my god 😭 not even a day after debut too 😭 hope gyuvin feels better soon!” tambah @OrbitInt****.

3 dari 4 halaman

Debut Zerobaseone Sukses Besar

Setidaknya ada satu hal yang akan menghibur Kim Gyu Vin dalam masa pemulihan. Debutnya bersama Zerobaseone sukses besar, bahkan mencetak rekor dalam sejarah K-Pop.

Album perdana para pemenang kompetisi Boys Planet ini, Youth in Shade, terjual 1.240.700 kopi dalam hari pertamanya. Ini adalah album debut pertama yang terjual lebih dari 1 juta kopi dalam satu hari.

4 dari 4 halaman

Seventeen hingga BTS

Youth in Shade meraih rekor baru untuk penjualan hari dan pekan pertama tertinggi dari album debut mana pun dalam sejarah Hanteo.

Grup ini kini masuk jajaran artis pria dengan penjualan hari pertama tertinggi kelima dalam sejarah Hanteo. Mereka hanya kalah dari Seventeen, BTS, Stray Kids, dan TXT.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat