uefau17.com

Luna Maya Makin Berani Tunjukkan Flirting dan Perhatian ke Maxime Bouttier di Threads, Netizen Gemas - ShowBiz

, Jakarta Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali memperlihatkan kedekatan mereka yang terbilang mesra. Bahkan, terlihat Luna Maya makin berani bersikap genit kepada Maxime. Momen ini menyita perhatian netizen yang juga followers Maxime.

Momen kegenitan Luna Maya diluapkan melalui akun Threads milik Maxime Bouttier. Tak hanya itu, bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur juga menunjukkan perhatiannya kepada Maxime Bouttier.

Awalnya, Maxime Bouttier hanya mengunggah potret dirinya sedang menatap kamera. Maxime yang sedang mengenakan semacam kemeja, membuka kancingnya. "Double chin nya agak-agak memang," tulis Maxime menyorot lipatan pada dagu, melalui akun Threads, belum lama ini.

Potret mantan kekasih Prilly Latuconsina itu disambut heboh oleh sejumlah netizen. Di sinilah Luna Maya mulai menunjukkan flirting terhadap Maxime dengan menulis, "Why so (hot)," tulisnnya sambil memajang emotikon api membara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhatian Luna Maya kepada Maxime Bouttier yang Sedang Syuting

Beberapa waktu kemudian, Maxime Bouttier mengungkapkan antusiasmenya berada di lokasi syuting meski dalam waktu yang lama. Luna Maya kembali mengomentari dengan memberikan dukungan manis.

"Jam segini masih shooting? It's good to be back," tulis Maxime dengan emotikon senyum wajah merona.

"Aww semangat," tulis Luna Maya berkomentar.

Sejumlah netizen pun dibuat gemas oleh keberanian Luna Maya menggoda Maxime di Threads.

"So sweet," tulis @nin***.

"Woo berani buka di sini ya ka Luna, ihuiyyy," celoteh @fit***.

"Msh jamnya dicie ciein nggak sih?" celetuk seorang netizen lagi.

 

 

3 dari 4 halaman

Kehadiran Maxime Dukung Luna Maya

Kedekatan Maxime Bouttier dan Luna Maya sedang hangat diperbincangkan netizen Indonesia, terlebih keduanya kerap kepergok bareng di beberapa momen.

Maxime pernah hadir di turnamen Lagi-Lagi Tenis, pada 23 Juni 2023. Ia mendukung Luna Maya dengan duduk di tribun bawah, mengenakan baju dan topi bernuansa hitam.

 

4 dari 4 halaman

Maxime Bouttier Memberi Buket Bunga ke Luna Maya

Momen memberi dukungan tak henti sampai situ. Maxime terlihat memberi buket bunga kepada Luna Maya yang mengalahkan Gigi dan Gege, dengan skor 8-3. Luna satu tim dengan Nia Ramadhani.

“Ini bunga dari siapa?” tanya Ayu Dewi dan hanya dibalas senyuman oleh Luna Maya.

“Tebak ajalah ya yang ngasih bunga siapa,” canda sahabat Luna tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat