uefau17.com

Dampingi Ahok di Pesta Pernikahan Cucu Megawati, Potret Puput Nastiti Devi Kenakan Dress Simpel Elegan Undang Pujian - ShowBiz

, Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok, kembali menghadiri acara pesta pernikahan Dyah Pitaloka alias Rosa, cucu Megawati Soekarnoputri pada Sabtu (1/7/2023). Tampak istri Ahok, Puput Nastiti Devi, mendampingi sang suami di resepsi pernikahan tersebut.

Momen tersebut diunggah Puput Nastiti Devi melalui media sosial. Bersamaan dengan foto-fotonya bareng sejumlah tokoh dan pejabat yang hadir, termasuk Megawati Soekarnoputri tentunya, Puput Nastiti Devi menyampaikan ucapan selamat.

"Selamat Menempuh Hidup Baru Luna & Mohammed (cucu dari ibu Megawati Soekarnoputri / anak dari mas Tatam) Semoga bahagia selalu. Tuhan Memberkati dan Melindungi. Amin," tulis Puput Nastiti Devi sebagai keterangan potret, melalui akun Instagram @btpnd, pada hari itu.

Terlihat dalam sejumlah unggahan foto, Puput Nastiti Devi dan Ahok mengenakan busana couple sewarna, yakni serba hitam. Sementara Ahok tampil formal dengan kemeja berdasi yang ditutupi jas, Puput Nastiti Devi mengenakan busana atau dress simple elegan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Busana Puput Nastiti Devi yang Mengundang Pujian dari Kerabat

Penampilan Puput Nastiti Devi membuat kerabat yang bisa menulis komentar di akun Instagramnya, memberi emotikon simbol hati, menandakan kekaguman mereka kepada Puput. Seorang kerabat memuji busana Puput Nastiti Devi.

"Chakeppppp.... bajunya bagus bgt bebbbbbbb," tulis @cle**** bersama emotikon api, dibalas Puput dengan ucapan terima kasih.

3 dari 4 halaman

Suami Cucu Megawati dan Suasana Pernikahannya

Dyah Pitaloka, anak dari putra pertama Megawati, Mohammad Rizky Pratama, menikah dengan Mohammed, seorang pria warga negara Aljazair, putra dari Ali Marc Karoui.

Pernikahan ini pun digelar dengan konsep beda budaya. Namun begitu, suasana pernikahan tetap terlihat mewah namun tak berlebihan.

4 dari 4 halaman

Tokoh-Tokoh yang Hadir

Sejumlah tamu penting menyempatkan diri untuk hadir. Salah satunya adalah Yasonna Laoly. Pada unggahan di akun Instagram @yasonna.laoly tampak sang menteri menghampiri meja Megawati.

Menteri Sosial Tri Rismaharini dan Hary Tanoe juga turut datang. Bahkan Presiden Jokowi juga terlihat di resepsi pernikahan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat