uefau17.com

Nikmati Konser Spesial Epic Night Bersama Ronan Keating di Jakarta, Penyanyi Legendaris Asal Irlandia Bakal Lepas Kangen dengan Penggemar - ShowBiz

, Jakarta Industri musik Indonesia kembali dihebohkan dengan kehadiran musisi internasional yang siap menggebrak panggung musik tanah air. Kali ini, kabar gembira datang dari Ronan Keating, musisi asal Dublin, Irlandia, yang telah mengukir namanya di dunia musik. Yes, Ronan Keating akan menggelar sebuah konser spesial yang bertajuk Epic Night, dan Anda berkesempatan untuk menyaksikannya secara langsung di Jakarta!

Konser ini akan digelar pada hari Jumat, 18 Agustus 2023, di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta. Ronan Keating, yang dikenal sebagai musisi multitalenta dengan bakat sebagai penulis lagu, presenter televisi, dan radio, akan menghadirkan hits-hits terbaiknya dari proyek solo maupun kolaborasinya bersama Boyzone.

Kehadiran Ronan Keating dalam konser ini tidak lepas dari peran Warna Warni Entertainment, perusahaan hiburan terkemuka yang berhasil membawanya ke Jakarta. Kolaborasi antara Warna Warni Entertainment dan Color Asia Live akan memastikan bahwa penampilan Ronan Keating kali ini akan lebih seru dan menghibur.

"Ronan Keating selalu memberikan penampilan yang memukau bagi penggemarnya. Lagu-lagu hitsnya yang telah menjadi soundtrack hidup banyak orang, begitu membekas. Kami sangat bangga bisa membawanya ke Jakarta untuk menggelar malam yang istimewa bagi pecinta musik di Indonesia," ungkap Effendy Gunawan, CEO Warna Warni Entertainment dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Magnet

Lantunan lagu-lagu romantis dengan vokal khas Ronan Keating akan menjadi magnet yang tak terlupakan bagi para penggemar setianya. Color Asia Live yakin bahwa musisi yang juga seorang aktor ini akan memberikan penampilan yang berbeda dan menghibur seperti biasanya.

"Ronan Keating bukan hanya seorang penyanyi, dia juga sosok yang sangat menghibur bagi para penggemarnya. Dia memiliki keahlian dalam menciptakan suasana yang unik melalui aksinya di panggung, dan tentu saja dia adalah musisi yang sangat menyenangkan untuk ditonton. Saya yakin dia akan memberikan penampilan yang berbeda dan tak terlupakan pada malam yang spesial nanti," ujar David Ananda, CEO Color Asia Live.

 

3 dari 4 halaman

Pre-Sale

Untuk dapat merasakan langsung malam istimewa bersama Ronan Keating, Warna Warni Entertainment dan Color Asia Live telah membuka pre-sale tiket dengan kerjasama BCA sebagai mitra bank resmi. Harga tiket dimulai dari 350.000 rupiah, dan pre-sale tiket akan dilaksanakan dalam 3 batch, yaitu pada tanggal 26-28 Juni 2023 di Blibli.com, batch ke-2 pada tanggal 30 Juni-1 Juli 2023 di Blibli.com, dan batch ke-3 pada tanggal 3-5 Juli 2023 di Tiket.com dan Blibli.com.

Promo ini berlaku untuk pembelian menggunakan Kartu Kredit BCA Visa/Mastercard/JCB/Amex, Debit BCA Mastercard, dan Virtual Account BCA. Setiap akun pembelian tiket dapat membeli maksimal 5 tiket di setiap platform pembelian.

Tidak hanya itu, juga ada promo reguler dengan diskon 10% untuk pembelian tiket dengan produk BCA yang berlaku mulai tanggal 6 Juli hingga 17 Agustus 2023 di Blibli.com dan Tiket.com.

 

4 dari 4 halaman

Konser Lainnya

Selain konser Ronan Keating, Warna Warni Entertainment dan Color Asia Live juga akan kembali menghadirkan boyband legendaris campuran Inggris-Norwegia, A1, dalam konser perayaan 25 tahun mereka di Jakarta pada bulan Oktober mendatang. Boyband yang masih diperkuat oleh Ben Adams, Paul Marazzi, Christian Ingebrigtsen, dan Mark Read ini pastinya akan menghadirkan penampilan yang mengesankan.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai konser Ronan Keating dan A1 di Jakarta, pantau terus media sosial resmi Warna Warni Entertainment (@ww_enter_tainment) dan Color Asia Live (@colorasialive). Kabar terkonfirmasi dan akurat hanya akan dipublikasikan melalui akun resmi tersebut. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan malam epik bersama Ronan Keating dan A1 di Jakarta!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat