uefau17.com

Lolly Anak Nikita Mirzani Pamer Foto Pakai Hijab Sambil Ucap Bismillah, Siap-siap Mau Hijrah? - ShowBiz

, Jakarta Lama tak muncul, Lolly anak Nikita Mirzani bikin geger setelah mengunggah dua potret pakai hijab di Instagram Stories, Kamis (18/7/2024). Salah satu foto memperlihatkan Lolly bersama seorang sahabat.

Foto lain menampilkan Lolly pakai atasan oversized biru tua dipadu hijab hitam polos. Berpose menatap kamera, anak sulung Nikita Mirzani tersenyum tipis menikmati momen berhijab.

Menyertai unggahan ini, Lolly merasa cantik kala pakai hijab. Lolly pun mengucap bismillah tanpa mengonfirmasi apakah ia akan konsisten mengubah penampilan ke depan.

Bismillah, feeling beautiful in hijab (merasa cantik dalam balutan hijab),” cuit Lolly kemudian menyematkan emotikon wajah tersenyum dan dua tangan menengadah mohon doa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Berikan Pernyataan Resmi

Saat artikel ini disusun, Lolly belum menyampaikan pernyataan resmi terkait aksinya tampil berhijab. Hubungannya dengan Nikita Mirzani pun belum memperlihatkan tanda-tanda membaik.

Idulfitri tempo hari tak serta merta membuat hubungan keduanya mencair. April 2024, dalam wawancara di stasiun televisi swasta, Nikita Mirzani mengaku sudah memaafkan putrinya sebelum Lebaran tiba.

3 dari 4 halaman

Itu Sudah Menjadi Keputusan Saya

“Sebelum ada Hari Raya Idulfitri dari tahun lalu, (Lolly) sudah dimaafkan. Ya, tapi kalau untuk bersama, tidak bisa. Itu sudah menjadi keputusan (saya),” bintang film Nenek Gayung membeberkan.

“(Kali terakhir berkomunikasi dengan Lolly) tahun lalu, ketika dia sudah dideportasi. Dia di tempat penampungan di Inggris,” ungkap Nikita Mirzani seraya menggarisbawahi tak mau tinggal seatap dengan Lolly.

 

4 dari 4 halaman

Case closed. Selesai.

Bahkan kala ditanya adakah pesan khusus untuk Lolly setelah hubungan memburuk, Nikita Mirzani menggeleng. Baginya, tak ada lagi yang perlu disampaikan kepada si sulung.

“Enggak. Aku Lebaran di Bali beli tanah. Tidak mau bilang apa-apa (untuk Lolly). Case closed. Selesai. Saya tidak mau ditanya lagi soal itu. Selesai. Biarkan dia dengan hidupnya. Saya dengan hidup saya dan anak-anak,” pungkas Nikita Mirzani.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat