uefau17.com

Hanum Mega Semangat Senin ke Pengadilan, Siap Cerai dari Bambang yang Kebelet Dengkul Bergetar? - ShowBiz

, Jakarta Keluh kesah Hanum Mega setelah memergoki sejumlah bukti dugaan perselingkuhan sang suami, Achmad Herlambang alias Bambang, tampaknya mencapai klimaks, pada Jumat (30/6/2023).

Istri Achmad Herlambang alias Bambang mengunggah foto tengah berada di kamar rumah sakit, terbaring di ranjang berkawan jarum infus. Mencoba tersenyum, ia mengisyaratkan siap cerai.

Semangat Senin ke Pengadilan,” cuitnya di Instagram Stories. Menyertai foto ini, ia menekankan pentingnya berani tegas meninggalkan orang yang tak jelas. Patut diduga orang tak jelas yang dimaksud: Bambang.

Memang tak mudah meninggalkan orang yang diyakini sebagai belahan jiwa tapi ternyata selingkuh. Pada fase ini, bisa jadi hidup terasa tertatih-tatih. Seiring waktu, fase ini akan sembuh dengan sendirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berani Tegas Meninggalkan

Berani tegas meninggalkan seseorang yang tak jelas, dan tetap melanjutkan hidupmu walau tertatih-tatih adalah keputusan yang akan kau syukuri seumur hidup,” tulis Hanum Mega.

Yang mana akibat kau berani melakukan itu, akan ada banyak waktu yang tak perlu kau lewati tanpa arti. Tentang akhirnya dia menyesal atau tidak, sungguh itu bukan urusan kamu lagi,” imbuhnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diriku Palsu

Sehari sebelumnya, Kamis (29/6/2023), Hanum Mega berkeluh kesah bahwa konflik rumah tangga memaksanya menjadi pribadi palsu. Tampak luar tegar dan utuh padahal di dalam remuk.

Sementara ini aku menjadikan diriku palsu, harus terlihat tegar. Akan terus terbaang-bayang sampai saatnya aku lupa,” aku Hanum Mega di Instagram Stories menyertai foto diri dengan air mata mengendap di pelupuk.

4 dari 4 halaman

Sampai Dengkul Getar

Diberitakan sebelumnya, Hanu Mega membongkar percakapan via WhatsApp antara Bambang dengan wanita yang diduga selingkuhannya. Bambang terang-terangan bilang, “I love you” bahkan mengaku pengin bercinta sampai dengkul bergetar. Walhasil, kata dengkul trending di Twitter.

Bisa enggak ya, kita nge** sampai dengkul kita geter-geter?” cetusnya di WhatsApp. Pihak seberang mengaku bisa seraya merekomendasikan obat perangsang sebelum (maaf) main gila. Rekaman percakapan ini diunggah Hanum Mega di akun Instagram terverifikasi, pada 27 Juni 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat