uefau17.com

Raffi Ahmad Cium Nagita Slavina di Hadapan Yangyang dan Hendery WayV, Langsung Awkward - ShowBiz

, Jakarta Belum lama ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad datang ke Korea Selatan untuk menghadiri sebuah acara penghargaan. Di sela kesibukannya, mereka juga berkunjung ke gedung SM Entertainment.

Yangyang dan Hendry WayV bertugas jadi guide Raffi dan Nagita kali ini. Mereka mengenalkan hal-hal yang menyenangkan di gedung bernuansa merah muda tersebut.

Saat sedang berbincang-bincang, Raffi Ahmad pamer kepada Yangyang dan Hendery bahwa NCT DoJaeJung pernah mampir ke rumah mereka di Andara beberapa waktu yang lalu.

Menariknya, Yangyang dan Hendery juga nonton konten YouTube house tour Andara tersebut. Mereka mengagumi rumah mewah pasangan selebritas ini. "Aku juga nonton, rumahmu besar banget," kata Yanyang dengan antusias.

Mereka juga membicarakan soal kehebatan kemampuan berbahasa Yangyang dan Hendery. Yangyang misalnya, dia menguasai banyak bahasa termasuk Jerman.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yanyang Cerita Pernah Tinggal di Jerman

"Saya tinggal di Jerman selama enam tahun terus datang ke Korea," kata dia dalam bahasa Inggris yang lancar.

Mereka juga memesan minuman dan camilan. Salah satu yang mengundang perhatian Raffi adalah camilan dengan rasa madu, atau honey dalam bahasa Inggris.

3 dari 4 halaman

Raffi dan Gigi Lakukan PDA

Sambil mengucap kata "honey" Raffi langsung mencium pipi istrinya penuh sayang. Momen ini dilakukan di hadapan kedua member WayV. Seketika keduanya heboh sekaligus awkward.

Di kultur Korea Selatan sendiri tidak umum melihat pasangan selebritas melakukan PDA alias Public Display of Affection. Hal semacam ini bersifat privasi bagi mayoritas orang terkenal di sana, apalagi jika ada kamera.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

"Di korea kan kek begini privacy banget ya ini mesranya diliatin jadi heboh bgt liatnya," kata salah satu warganet di TikTok.

"Reaksi aheng adalah reaksiku ketika liat kisah cinta org lain," kata netizen yang lain.

"Hendery hoooo baru doa ikutan hoooooo wkwkw coba kalo dery ga gt pura2 ga liat smpe akhir 🤣 di pancing dery lgsung julid," yang lain menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat