uefau17.com

Zara Putri Ridwan Kamil Rayakan Ultah Mendiang Eril, Nabila Ishma: Love Both of You - ShowBiz

, Jakarta Putri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra yang akrab disapa Zara, merayakan ulang tahun mendiang kakaknya, Emmeril Kahn Mumtadz, alias Eril. Hari ulang tahun Eril putra Ridwan Kamil jatuh pada Sabtu (25/6/2023).

Salah satu momen yang diunggah oleh Zara adalah potret ketika ia dan Eril sedang berpose dengan kacamata hitam masing-masing saat jalan-jalan ke luar negeri. Eril tampak sedang menunjuk ke atas sementara adiknya tersenyum sambil memegang kacamatanya.

"Hey brother its your day today! how is it up there? do you feel comfortable? you must be, because people here always pray for you," tulis Zara dalam keterangan fotonya di akun Instagram @camilliazr, mengisyaratkan ada doa tak terputus kepada almarhum Eril.

"Love youuu always, Zara. Al-Fatihah 🤍," pungkas Zara menutup keterangan sekaligus mengungkapkan rasa cintanya kepada sang kakak yang dinyatakan meninggal dunia pada 26 Mei 2022 silam itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Cinta dari Nabila Ishma Kekasih Mendiang Eril

Nabila Ishma, wanita yang tengah menjadi kekasih Eril saat putra Ridwan Kamil meninggal dunia, ikut mengomentari ucapan bernada tegar dari Zara untuk Eril.

Terlihat Nabila Ishma tak ragu-ragu mengungkapkan cintanya kepada Eril maupun Zara.

"Love both of youu❤️❤️," tulis Nabila Ishma singkat.

 

 

3 dari 4 halaman

Kenangan Manis dari Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil

Sementara itu, Atalia Praratya mengunggah sebuah video berisi rangkaian footage berisi momen dirinya dan keluarga saat jalan-jalan ke luar negeri. Tentunya, di situ ada almarhum Eril.

"25 Juni 1999 - 26 Mei 2022. Bismillahirrahman nirrahimm..“Kesejahteraan atas dirinya pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia meninggal dan pada hari ia dibangkitkan hidup kembali” (QS. Maryam 19) Alfatihah.. Amiiiiiin ❤️. Remembering Emmeril Kahn Mumtadz," tulis Atalia Praratya sebagai keterangannya.

 

 

4 dari 4 halaman

Meninggalnya Eril Putra Ridwan Kamil

Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril pada Kamis, 26 Mei 2022 dinyatakan hilang akibat terbawa arus di Sungai, Bern, Swiss. Sejak itu, Eril tak lagi terlihat keberadaannya.

Setelah melewati masa pencarian selama seminggu penuh, keluarga Gubernur Jawa ini pun menyatakan bahwa Eril meninggal dunia. Meski begitu, pencarian Eril masih akan tetap dilanjutkan.

Setelah 14 hari hilang, jenazah Eril ditemukan oleh pihak kepolisian Swiss di cekungan Bendungan Engehalde, pada Rabu (9/6/2022) pagi sekitar pukul 06.50 waktu setempat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat