uefau17.com

Indra Bekti Rindu Sosok Pendamping di Tengah Upaya Bangkit Menata Hidup: Kadang Sedih Juga jadi Duda - ShowBiz

, Jakarta Indra Bekti berusaha menata hidupnya kembali, setelah sakit pecah pembuluh darah yang dialaminya. Namun diakui Indra Bekti, tak mudah menjadi duda saat dirinya mencoba bangkit lagi meniti karier di industri hiburan tanah air.

Seperti diketahui, rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita tak berujung manis. Keduanya sepakat untuk menyudahi pernikahan dan resmi bercerai pada 17 April 2023.

"Alhamdulillah lagi menata hidup, menata karier lagi. Bisa dibilang kemarin ada cobaan dari Allah dengan pecah pembuluh darah," ujar Indra Bekti di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023).

"Saat-saat sendiri seperti ini memang perbedaannya adalah enggak ada orang di sampingku. Kadang sih ada sedihnya juga jadi duda," sambung Bekti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Kesehatan Indra Bekti saat Ini Sudah Jauh Lebih Baik

Indra Bekti bersyukur kondisi kesehatan saat ini sudah jauh lebih baik setelah menjalani sederet perawatan dan tindakan medis. Ia berharap, kehidupannya juga jadi lebih bahagia.

"Ini sekarang sudah operasi, sudah membaik semua. InsyaAllah hidupku bisa berjalan dengan baik lagi. Kita cuma berdoa banyak yang support," ucap Indra Bekti.

 

 

3 dari 4 halaman

Indra Bekti Mengaku Sering Video Call dengan Aldila Jelita

Indra Bekti juga bersyukur hubungannya dengan Aldila tetap terjalin baik, meski status mereka tak lagi sebagai suami istri. Terutama soal urusan anak yang memang disepakati untuk diasuh bersama-sama.

Buktinya, Bekti mengaku sering video call dengan Aldila. Tak hanya membahas anak, mereka juga kerap bercerita tentang apa yang sedang dialami.

 

 

4 dari 4 halaman

Indra Bekti dan Aldila Jelita Bahas Perkembangan Anak-Anak

"Aku selalu video call sama bunda, terus hubungan kita baik. Ngobrol perkembangan anak-anak juga seperti apa," imbuhnya.

Sekadar informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Selama 13 tahun pernikahan, keduanya telah dikaruniai dua orang anak. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat