uefau17.com

Kim Seon Ho Kesulitan Bersumpah Serapah Saat Syuting Film The Childe, Sutradara: Cara Bicaramu Terlalu Ramah - ShowBiz

, Jakarta - Aktor Kim Seon Ho berbagi kesan jujurnya saat berperan sebagai karakter utama dalam film pertamanya The Childe dan bagaimana tantangan ketika harus akting, seperti mengatakan sumpah serapah dan adegan berbahaya.

Dikutip dari Naver, pada Senin (12/6/2023), di sebuah kafe di Seoul, Korea Selatan, Kim Seon Ho berbicara tentang perannya menjelang perilisan film The Childe.

Kim Seon Ho memulai sebagai aktor teater dan merebut hati wanita dalam berbagai drama seperti Hometown Cha-Cha-Cha dan Start Up. Film The Childe adalah debut film pertama Kim Seon Ho dan perannya dalam film ini sangat berbanding terbalik dengan karakter adi proyek sebelumnya. Ia harus menghapus citra pria romantis yang ramah dan mencoba untuk berubah menjadi karakter yang kuat.

Ada banyak adegan yang sulit, dari senjata api hingga kejar-kejaran mobil dan adegan di ketinggian. Namun, sebuah jawaban tak terduga keluar dari Kim Seon Ho, ia mengatakan bahwa bagian yang sulit adalah akting yang mengharuskannya mengatakan sumpah serapah.

Saya sedang membaca naskahnya, dan sutradara mengatakan bahwa adegan saat saya mengutuk agak canggung. Dia tersenyum dan berkata, 'Cara bicaramu yang biasa terlalu ramah.’ Jadi dibutuhkan lebih banyak akting marah daripada ramah,” kata Kim Seon Ho.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Ketinggian

Kim Seon Ho juga mengakui bahwa dia telah mengatasi rasa takutnya akan ketinggian di film The Childe.

"Sepertinya sulit untuk mengatakan bahwa saya mengatasi ketakutan saya akan ketinggian dengan tindakan ini. Ada adegan di mana saya melompat dari jembatan yang harus difilmkan beberapa kali karena saya terlihat sangat ketakutan,” jelas Kim Seon Ho.

3 dari 4 halaman

Mahir Menggunakan Senjata Api

Adegan menggunakan senjata membuat Kim Seon Ho teringat kenangan hari-harinya sebagai asisten pelatih selama wajib militernya dan dia beradaptasi relatif cepat. Tetapi dia juga sangat bergantung pada bimbingan sutradara Park Hoon-jung untuk tindakan pengejaran mobil karena dia tidak pandai menyetir.

"Sutradara memerintahkan 'Childe' untuk menjadi karakter profesional, jadi alangkah baiknya jika tindakan dan perilakunya terkendali dan rapi. Saya mengambil beberapa kali (adegan) untuk menunjukkan gerakan yang lebih teratur,” kata Kim Seon Ho dengan bangga.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Film ini mengisahkan Childe yang merupakan seorang pemburu misterius dan beberapa pasukan lainnya memulai misi terpisah yang bertujuan untuk mengejar Marco, seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lain di Filipina.

Kim Seon Ho yang berperan sebagai Childe . Dia akan beradu akting dengan aktor pendatang baru Kang Tae Joo yang memerankan Marco, dan beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Kim Kang Woo, berperan sebagai Isa Han dan Go Ara, seorang wanita misterius bernama Yun Ju.

Disutradarai oleh Park Hoon Jung, film The Childe akan membuat penonton penasaran melihat Childe dan Marco yang saling terhubung. Film ini tayang di bioskop mulai 21 Juni 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat