uefau17.com

Kim Seon Ho K-Drama List, Ciumannya di Drakor Ini Sempat Viral Ditonton 20 Juta Kali - Health

, Jakarta - Kim Seon Ho adalah salah satu aktor Korea Selatan yang pamornya tetap bersinar di tengah kemunculan wajah-wajah segar di dunia K-Drama. Meski sempat tersandung skandal terkait masalah pribadinya, citranya kembali membaik setelah ditemukan bahwa rumor tersebut tidak benar.

Walau sudah terbukti bahwa skandal itu bukan sepenuhnya kesalahannya, Kim Seon-Ho memilih hiatus dan mundur dari variety show yang dibintanginya. Keputusan ini diambil karena ia tidak ingin acara tersebut terkena imbas dari masalah yang menimpanya.

Namun, Kim Seon Ho membuktikan dirinya sebagai aktor dengan kemampuan akting luar biasa. Dari berbagai genre drama Korea yang telah dibintanginya, ia selalu berhasil mencuri perhatian dan hati penonton. Bagi penggemar K-Drama, Kim Seon Ho adalah aktor yang patut diikuti perjalanan kariernya dengan menonton drama-drama yang pernah dibintanginya.

Berikut adalah rekomendasi Kim Seon Ho K-drama list untuk kamu pecinta drama Korea. Salah satu adegan ciumannya bahkan sempat viral dan sudah ditonton hingga 17 juta kali!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kim Seon Ho K-Drama List

1. Start-Up (2020)

Kim Seon Ho mendapatkan popularitas luar biasa melalui perannya sebagai Han Ji Pyeong. Dalam drama ini, dia berperan sebagai investor cerdas dengan masa lalu kelam.

Chemistry-nya dengan halmeoni, yang diperankan Kim Hae Sook, membuat banyak penonton terpikat. Drama ini menonjolkan cerita menarik tentang dunia start up dan cinta segitiga yang berhasil bikin penonton terpecah dua, tim Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan tim Han Ji Pyeong.

2. Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

Drama ini menjadi salah satu yang paling populer pada 2021. Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Du Sik, seorang pria yang memiliki julukan Kepala Hong yang memiliki banyak pekerjaan sampingan untuk membantu orang-orang di desa. 

Kehidupan Hong Du Sik berubah saat bertemu dengan Yoon Hye Jin, diperankan oleh Shin Min Ah.

3. 100 Days My Prince (2018)

Dalam drama sejarah ini, Kim Seon Ho berperan sebagai Jung Jae Yoon, pejabat pemerintah yang menderita prosopagnosia. Meskipun bukan pemeran utama, ia berhasil mencuri perhatian dengan aktingnya yang memikat. Drama ini dibintangi oleh D.O. EXO dan Nam Ji Hyun.

4. You Drive Me Crazy (2018)

Dalam mini-drama dua episode yang sekarang tayang di Vidio, Kim Seon Ho berperan sebagai Kim Rae Wan, pelukis yang terjebak dalam hubungan rumit dengan sahabat lamanya, Han Eun Sung.

Drama ini menceritakan pertemanan dua orang yang harus berjuang untuk mempertahankan persahabatan atau cinta mereka.

Selain itu, drama ini mampu menunjukkan sisi romantis dan lucu dari Kim Seon Ho, membuat banyak penonton jatuh hati. Di drama inilah adegan ciuman yang dilakoni Kim Seon Ho viral dan dibahas banyak penonton drama Korea. 

Meskipun saat ini namanya belum terkenal seperti sekarang, tapi satu adegan tersebut masih membekas hingga hari ini. 

5. Strongest Deliveryman (2017)

Drama ini mengangkat kisah para pekerja pengantar makanan yang berjuang meraih impian mereka. Kim Seon Ho berperan sebagai Oh Jin Gyu, chaebol yang karena satu dan lain hal terpaksa banting setir menjadi pengantar makanan. Perannya yang kompleks memberikan nuansa berbeda dalam drama ini.

 

 

3 dari 6 halaman

6. Two Cops (2017-2018)

Drama fantasi ini mempertemukan Kim Seon Ho dengan Jo Jung Suk dan Hyeri. Kim Seon Ho berperan sebagai Gong Soo Chang, penipu ulung yang rohnya terjebak dalam tubuh detektif. Karakter penuh intrik ini memperlihatkan fleksibilitas akting Kim Seon Ho.

Berkat kemampuannya yang luar biasa, Kim Seon Ho memboyong dua piala MBC Drama Awards 2017 untuk kategori 'Best New Actor' dan 'Excellent Actor'.

7. Find Me in Your Memory (2020)

Kim Seon Ho tampil sebagai cameo berperan sebagai kenalan dari karakter yang diperankan Mun Ka Young. Meskipun hanya tampil sebentar, kehadirannya memberikan warna tersendiri bagi penggemarnya.

8. Welcome to Waikiki 2 (2019)

Dalam drama Korea ini, Kim Seon Ho berperan sebagai seorang yang tinggal di wisma Waikiki dengan penuh kesederhanaan. Drama ini menceritakan kisah sekelompok anak laki-laki dan perempuan yang berusaha untuk menghadapi kesulitan dengan ceria dan optimis.

Melalui Welcome to Waikiki 2, Kim Seon Ho pernah beradu akting dengan Byeon Woo Seok di salah satu episodenya.

4 dari 6 halaman

Kim Seon Ho Movie, Film The Childe Laku Keras di Indonesia

Kim Seon Ho juga telah menunjukkan bakatnya di dunia perfilman. Meskipun lebih dikenal sebagai aktor drama, kariernya di layar lebar juga patut diacungi jempol.

Film perdana Kim Seon Ho berjudul The Childe, dan pernah tayang di Indonesia. Movie garapan Park Hoon Jung mengantarkan Kim Seon Ho pada penghargaan 'Best New Actor' di Daejong Film Awards 2023 dan 'Popularity Award' untuk Blue Dragon Film Awards pada November 2023.

5 dari 6 halaman

Kim Seon Ho Instagram, Follow Juga Akun Stafnya

Kim Seon Ho dapat ditemukan di Instagram dengan username @seonho__kim. Akun ini memiliki 9,8 juta pengikut (followers). 

Kamu juga bisa mengikuti akun @kimseonho_staff.diary yang dikelola agensi Kim Seon Ho. Akun ini merupakan sumber utama lainnya bagi para penggemar untuk mendapatkan update terbaru tentang kegiatannya, foto-foto di balik layar, maupun tempat bagi Kim Seon Ho spill kecil-kecil proyek berikutnya.

6 dari 6 halaman

Kim Seon Ho Tinggi

Tinggi Kim Seon Ho adalah sekitar 183 sentimeter atau sekitar 6 kaki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat