uefau17.com

Sahrul Gunawan Mengaku Tak Bisa Jauh dari Dine Mutiara, Selalu Kesepian Tiap Kali Tak Berada di Rumah - ShowBiz

, Jakarta Satu bulan sudah Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara menjalani bahtera rumah tangga. Keduanya diketahui menikah pada 6 Mei 2023 lalu di Bandung, Jawa Barat.

Sahrul berharap, pernikahannya dengan Dine Mutiara akan terus abadi hingga maut memisahkan. Ia juga berharap kebersamaan ini mengantarkan mereka ke Surga. Lantas apa perbedaan yang dirasakan Sahrul setelah menikah?

"Merasa lebih lengkap aja dan ada teman hidup, itu menyenangkan ternyata. Bersama-sama orang yang tepat ternyata menyenangkan gitu," ujar Sahrul Gunawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

"Hari ini pas satu bulan, tanggal 6 Mei kita menikah. Sekarang 6 Juni, mudah-mudahan until Jannah, amin amin ya rabbal alamin," ucap Sahrul menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sahrul Gunawan Menyebut Dine Mutiara Tak Membebaninya

Sahrul menyebut Dine tak membebaninya sebagai istri. Menurut bintang Sinetron Jin dan Jun itu, sang istri justru selalu memerhatikan sehingga hidupnya menjadi lebih berwarna.

"Kalau sama dia enggak apa ya, istilahnya enggak ada pressure, ha ha ha. Santai banget dan lebih berwarna hidup aku. Tiap hari ada yang merhatiin terus," ungkap Sahrul.

 

3 dari 4 halaman

Sahrul Gunawan Mengaku Tak Bisa Jauh dari Dine Mutiara

Seperti pengantin baru kebanyakan, Sahrul mengaku tak bisa jauh dari Dine Mutiara. Hal itu ia rasakan ketika harus pergi ke Jakarta seorang diri.

"Begitu pas mau pulang ke apartemen enggak enak banget sendiri, ya. Ya udah, aku pulang aja. Aku merasa enggak bisa jauh gitu," aku Sahrul.

 

4 dari 4 halaman

Dine Mutiara Senang Menjadi Pendamping Hidup Sahrul Gunawan

Di kesempatan sama, Dine mengaku senang ditakdirkan menjadi pendamping hidup Sahrul. Sebagai istri, Dine siap mendukung apapun langkah yang dipilih Sahrul.

"Pada prinsipnya cuma support aja, support apa yang Aa lakuin. Kalau Aa di politik, saya support aja," ucap Dine Mutiara. (/M. Altar Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat