uefau17.com

6 Potret Sultan Saladyne Putra Wishnutama Wisuda SMA, Kekompakan Wina Natalia dan Gista Putri Dipuji Netizen: Kagum dengan Kehangatan Mereka - ShowBiz

, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Wishnutama dan mantan istrinya, Wina Natalia. Putra mereka yang bernama Sultan Saladyne Tama baru saja lulus SMA. Pada Rabu (17/05/2023), baik Wina, Tama maupun Sultan mengunggah potret suasana wisuda SMA.

Sultan diketahui sekolah di SMA swasta yang terletak di Jakarta Timur. Wina Natalia mengunggah video momen acara wisuda sang putra yang digelar di sebuah aula. Kostum dan suasana terasa serius, hingga membuat acara ini mirip dengan wisuda universitas.  

Gista Putri, istri Tama saat ini, juga hadir dalam acara tersebut. Wina yang kini merupakan istri Anji, mengunggah potret yang menampilkan dirinya bersama Tama dan Gista mengapit Sultan yang memakai toga.  Foto serupa juga diunggah oleh Sultan. Potret hangat mereka membuat beberapa netizen memuji kekompakan keluaga ini.

Sebagai informasi, Wishnutama dan Wina Natalia telah resmi bercerai pada 2005. Wina menikah dengan Anji pada 2015, sementara Tama mempersunting Gista pada 2015. Kedua belah pihak kerap mengunggah momen kompak bersama, termasuk dalam wisuda Sultan. Berikut 6 potret wisuda SMA Sultan Saladyne Tama dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Jumat (19/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lulus

Sultan mengunggah dua foto wisuda SMA pada feeds Instagram pribadinya, Rabu (17/05/2023). Foto pertama menunjukkan ia memakai toga dengan latar gedung sekolahnya. “Lulus,” tulisnya singkat.

3 dari 7 halaman

Ayah

Wishnutama memajang potret berdua dengan anak keempatnya itu. Mantan Menparekraf ini juga menuliskan harapan untuk Sultan.

“Semoga segera kuliah di Universitas yang dapat memberikan kamu ilmu yang terbaik agar dapat bermanfaat untuk bangsa dan orang banyak, Aamiin YRA,” tulis Tama. Sejumlah netizen juga berkomentar wajah Sultan sangat mirip sang ayah.

4 dari 7 halaman

Orangtua

Sementara Wina Natalia membuat beberapa unggahan terkait putranya lulus SMA. Salah satunya memperlihatkan ia dan Tama mengapit Sultan.

5 dari 7 halaman

Ibu Sambung

Wina juga mengunggah potret foto ketika Gista Putri bergabung dengan dirinya, Sultan dan Tama. “Tim supporter utama @sultansaladynetama dalam segala hal baik,” tulis Wina yang berdiri sebelahan Gista. Wina menjelaskan Anji tak ikut karena di luar kota.

Beberapa warganet memuji kekompakan Wina dengan Tama dan Gista. “Aku kagum dg kehangatan mereka,” tulis akun dayu_idaa****. “Kompak nyaaa,” tulis almiragar***.

6 dari 7 halaman

Selamat

Sebuah video singkat juga diunggah Wina. Salah satu momen yang terlihat ketika nama Sultan disebut dan kemudian naik ke atas panggung. “Semoga tercapai semua cita-citanya dan semoga selalu jadi anak kebanggaan keluarga,” harap Wina.

7 dari 7 halaman

Perform

Sultan juga tampak mengisi panggung hiburan. Dari video yang diunggah Wina, nampak Sultan tampil sebagai drummer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat