uefau17.com

Kim Young Dae Tertarik Main Film di Indonesia dan Puji Kemampuan Akting Iqbaal Ramadhan - ShowBiz

, Jakarta - Kim Young Dae merupakan salah satu aktor asal Korea Selatan yang sedang naik daun, ia dikenal lewat perannya dalam beberapa drakor, seperti Penthouse dan Shooting Star. Ia juga telah mengadakan 1st Asia Fan Meeting Tour di Indonesia pada Sabtu (13/5/2023) kemarin, yang berlokasi di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Keahlian dalam beraktingnya tak perlu diragukan, Kim Young Dae sudah membawa banyak trofi penghargaan berkat kemampuannya ini. Saat ditanya mengenai kiprahnya di kancah internasional, Young Dae memiliki keinginan untuk terjun dan berakting di film Hollywood.

Seperti diketahui, bermain di film Hollywood merupakan cita-cita banyak aktor. Lantaran film Hollywood merupakan tempat di mana sineas dan bintang hebat memperlihatkan kemampuan mereka. 

“Sedang berusaha keras, dan berharap untuk dapat kesempatan itu di kemudian hari,” ujar Kim Young Dae, saat ditemui awak media di konferensi pers, beberapa jam sebelum acara fan meeting.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertarik Main Film di Indonesia

Dunia perfilman Indonesia saat ini memang telah menghasilkan film serta aktor yang berkualitas. Terbukti dengan adanya beberapa aktor dan aktris Indonesia yang bermain di film luar negeri.

Kim Young Dae menyampaikan ketertarikanya untuk berakting di dunia perfilman Indonesia. Bahkan ia sempat mencari salah satu aktor muda Indonesia, Iqbaal Ramadhan, yang dinilai memiliki kemampuan berakting yang bagus.

“Sangat tertarik, terakhir sempat searching aktor Iqbaal Ramadan dan aktingnya bagus,” kata Young Dae memuji akting aktor Indonesia, Iqbaal.

3 dari 4 halaman

Target Sebagai Aktor

Sebagai seorang aktor, Kim Young Dae memiliki target untuk jenjang karier ke depannya. Ia ingin menunjukan sisi baru yang ada pada dirinya di setiap proyek yang akan dijalani. Dan ia juga berharap agar para penonton bisa menyukai apa yang diperankan oleh dirinya.

“Tiap ada project baru, (ingin) menunjukan sisi baru, pengen semua (penonton) suka sama peran saya,” ujar Young Dae.

4 dari 4 halaman

Harapan Young Dae

Pada setiap pergantian tahun, pastinya akan ada harapan-harapan agar dapat lebih baik dari tahun sebelumnya. Begitupun dengan Young Dae, ia berharap semoga di setiap proyek baru yang ia jalani banyak fans yang mendukung dan menyukainya.

“(Berharap) Proyeknya semoga lancar dan banyak penggemar yang menyukainya,” ungkap Kim Young Dae.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat