uefau17.com

Ragam Reaksi Warganet soal Kim Young Dae Dibidik Jadi Lawan Main Kim Yoo Jung di Drakor Dear X - ShowBiz

, Jakarta Kim Young Dae sedang diincar untuk membintangi drama baru berjudul Dear X bersama Kim Yoo Jung. Sang aktor dalam pembicaraan untuk memerankan tokoh bernama Yoon Joon Seo.

Kabar ini telah dibenarkana oleh pihak agensi Kim Young Dae, Outer Universe. Namun demikian, sang aktor masih mempelajari naskahnya sehingga belum membuat keputusan, bergabung ataukah tidak.

“Dear X adalah salah satu proyek yang menerima tawaran dan sedang ditinjau oleh Kim Young Dae,” kata pihak agensi dikutip dari situs Soompi pada Rabu (5/6/2024).

Sebelumnya, aktris Kim Yoo Jung juga sedang berdiskusi untuk membintangi karya yang sama. Dia dibidik menjadi pemeran utama wanita dengan nama karakter Baek Ah Jin.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Dear X

Dear X bercerita tentang Baek Ah Jin, seorang aktris terkenal yang mencapai kesuksesan dengan memanfaatkan orang lain. Selain menggambarkan dua wajah Baek Ah Jin, drama romantis ini menggambarkan kisah cintanya dengan seorang pria.

Baek Ah Jin, tokoh yang ditawarkan kepada Yoo Jung digambarkan sebagai wanita yang memiliki kecantikan mencolok. Dia memiliki gangguan kepribadian antisosial yang memiliki sisi gelap ketika berhadapan dengan orang lain.

3 dari 4 halaman

Digarap Lee Eung Bok

Drama ini rencananya akan digarap oleh sutradara Lee Eung Bok yang sebelumnya mengerjakan drama populer seperti School 2013, Descendants of the Sun, Goblin dan banyak lagi. Sementara Choi Ja Won bertanggung jawab dalam penulisan naskah.

Warganet merespons pemberitaan ini dengan beragam reaksi. Ada yang senang, tapi juga ada yang tak berharap Kim Yoo Jung dipasangkan dengan Kim Young Dae.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

“Karakter kyd juga karakter yg komplek kalau baca wt nya. Yang terobsesi pake banget sama karakter ah jin. Jadi mungkin aja karakter yang ini kyd bisa masuk ngimbangin,” kata salah satu warganet di Instagram.

Jujur gue suka visual Yongdae, but for his acting skill u know what i mean,” ungkap warganet lain.

Banyak yg bilang dia acting nya kaku ya tp aku liatnya ga sekaku itu sih..ntn dia di shooting star lucu banget dia kalo lg ngebucin hanbyul,” yang lain menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat