uefau17.com

Kim Young Dae Gelar Fan Meeting di Indonesia, Penggemar Berjuang untuk Bertemu Sang Idola: Awal Masuk Udah Hectic Banget - ShowBiz

, Jakarta - Kim Young Dae telah melangsungkan fan meeting pertamanya di Indonesia dengan tajuk “2023 Kim Young Dae 1st Asia Fan Meeting Tour: FLYOUNGDAE" pada Sabtu (13/5/2023) di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Para penggemar dari berbakai kalangan, mulai dari orang dewasa hingga anak kecil, sudah memadati pintu masuk sebelum pukul 13.00 WIB. Bahkan ada beberapa penggemar yang rela menunggu selama 1 jam sebelum acara dimulai.

Hal itu membuat suasana jelang masuk ke dalam venue fan meeting menjadi tidak kondusif. Beberapa penggemar harus menunggu di depan pintu masuk tanpa arahan yang jelas.

"Ya pokoknya dari pertama kali ini, fan meeting Kim Young Dae dari awal masuk super hectic, karena dari ticketing kita enggak ada seat number-nya. Jadi agak ricuh lumayan pas cari kursi,” ujar seorang penggemar Kim Young Dae, Shafa (21).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu Penukaran Tiket

Selain itu, penggemar juga mengeluhkan mengenai kemunduran acara serta hal-hal yang dianggap kurang jelas terkait dengan alur penukaran tiket yang diundur dan tidak sesuai dengan rundown yang diberikan.

"Menurut aku kan ticketing jam 1, mundur jadi jam setengah 2 baru ticketing. Terus masuk baru sekitaran jam 2 dan itu berebutan tuh. Apalagi yang di bagian gold itu rebutan, terus baru mulai acara jam 3 kan di rundown jam 5 selesai. Ternyata di rundown lebih cepat 15 menitan selesainya," ucap Syifa.

3 dari 4 halaman

Terobati

Meskipun, ada beberapa kendala dalam acara fan meeting ini, para penggemar aktor dari drakor Shooting Star ini merasa perjuangan mereka terbayar. Pasalnya, Kim Young Dae bersikap ramah selama fan meeting.

So far tapi lumayan terobati karena Young Dae-nya humble banget dia sampai nyamperin kita yang duduk di belakang,” kata Syifa.

Kim Young Dae pun turut membalas cinta para penggemarnya selama fan meeting berlangsung.

“Terus dia juga humble banget sama anak kecil, sampai di fansign aja dibales, seneng banget," terang Syifa.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Kim Young Dae yang datang jauh-jauh dari Korea Selatan di tengah kesibukannya ini, mengaku merasa terhormat.

Ia mengucapkan berterima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh penggemar yang meluangkan waktu untuk hadir ke acara fan meeting pada Sabtu (13/5/2023) kemarin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat