uefau17.com

Senang Bertemu dengan Kim Young Dae Saat Fan Meeting di Indonesia, Penggemar: Kayak Ada Yang Kurang - ShowBiz

, Jakarta - Kim Young Dae telah menggelar fan meeting pertama kali di Indonesia, dengan tajuk “2023 Kim Young Dae 1st Asia Fan Meeting Tour: FLYOUNGDAE" pada Sabtu (13/5/2023) di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Sebagai pembuka, dalam fan meeting ini Kim Young Dae mempersembahkan sebuah lagu untuk mengobati kerinduan para penggemarnya. Tak lupa, aktor tampan ini mengungkapnya rasa cinta pada penggemar dengan mengatakan “I love you” dan sontak seluruh penggemar histeris.

Namun, menurut salah penggemar ada yang membuat hatinya merasa kurang saat menghadiri fan meeting ini. "Menurut gue fan meeting kali ini tuh kayak kita enggak tau history Kim Young Dae seperti apa, jadi kita lebih ke cuplikan filmnya dan karya filmnya yang hits aja sejauh ini ya,” kata Syifa (21).

Penggemar lainnya juga menambahkan, "Cerita (selama fan meeting) yang sebenernya tuh bisa kaya live instagram, instagram story, enggak menyampaikan berita eksklusif bener-bener di fan meeting,” ujar Chia (25).

Selain itu, selama fan meeting berlangsung, penggemar juga merasa kurang mendapat informasi lebih jauh mengenai sisi lain dari aktor asal Korea tersebut. “Karena biasanya kalau fan meeting-nya aktor ya dia biasanya tuh kaya dia tuh debutnya lewat drama apa, dijelasin dramanya tentang apa, tahun berapa, peranya jadi apa, dan perjalanan karirnya seperti apa," tambah Chia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Idol Humble

Walaupun merasa ada yang kurang, penggemar tetap antusias dan merasa senang dengan kehadiran Kim Young Dae di tengah-tengah mereka. "Masalahnya tuh itu, kita tuh seneng tapi dari tadi tuh mikir ini fan meeting tuh apa ya kurang apa,” kata Chia.

Mereka juga merasa terbayarkan seluruh usahanya untuk menghadiri fan meeting ini, lantaran sikap Young Dae yang baik hati. "Kurang berkesan dikit, tapi untungnya ketolong sama idolnya yang humble,” pungkas Syifa.

3 dari 4 halaman

Penggemar Histeris

Para penggemar seakan memiliki energi yang tak ada habisnya, selama fan meeting mereka sangat antusias dan dalam beberapa kesempatan berteriak histeris saat melihat aktor dari drakor Extraordinary You ini, melakukan tingkah-tingkah yang menggemaskan, seperti saat Kim Young Dae memeluk boneka beruang.

4 dari 4 halaman

Sangat Berterima Kasih

Kim Young Dae yang datang jauh-jauh dari Korea Selatan di tengah kesibukannya ini, merasa terhormat dan sangat berterima kasih kepada seluruh penggemar yang meluangkan waktu untuk hadir ke acara fan meeting siang hari ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat