uefau17.com

Marshanda Minder Punya Tubuh Gemuk, Sang Anak Menenangkan: Yang Penting Ibu Sehat - ShowBiz

, Jakarta Marshanda mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Jika dibandingkan dengan penampilannya terdahulu, saat ini postur tubuhnya lebih berisi.

Mantan suami Ben Kasyafani itu lantas mencurahkan isi hatinya kepada sang anak semata wayang, Sienna Kasyafani, terkait berat badannya. Sang putri dianggap dapat memberi pendapat positif.

"Aku lagi pengen mencurahkan perasaan ibu dan ini adalah seorang expert yang akan ibu curhatin. Tapi udah ketauan ya karena ngomong ibu, jadi expert-nya adalah Sienna," kata Marshanda di Instagram pada Rabu (3/4/2023).

Marshanda curhat bahwa postur tubuhnya yang sekarang sering bikin dia insecure. Bintang serial Induk Gajah itu pun meminta saran sang putri untuk menangani rasa tidak percaya diri.

"Ibu tuh sekarang lagi males banget nge-post karena ibu minder, karena badan ibu lagi gemuk. Dan ini tuh kaya pemikiran most woman on earth, pokoknya jadi ngerasa enggak pede aja gitu nge-post karena ibu ngerasa ibu gemuk. Terus menurut Sienna gimana? Kasih ibu advice, dong," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Masalah Bertubuh Gemuk

Sang putri pun memberi jawaban yang sangat menenangkan hati ibunya. Baginya, tak masalah jika tubuh ibunya tampak lebih berisi.

"Just love the way you are, you're beautiful. Kalau gemuk itu ya enggak apa-apa, yang penting tuh sehat. Gemuk, kurus, yang penting sehat, dah," ungkap anak 10 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Kesehatan yang Lebih Penting Bagi Sienna

Di mata Sienna, tubuh ibunya juga tidak segemuk yang dipikirkan. Terlepas dari itu semua, kesehatan Marshanda adalah yang terpenting bagi sang buah hati.

"Enggak sih, biasa aja, yang penting tuh ibu sehat. That's what I care about, I don't care if you are fat, aku lebih peduli pada kesehatanmu," ujarnya. 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Jawaban Sienna dianggap bijak hingga bikin warganet kagum.

"Masyaallah anak sholihah.. bijak bgt ya seumuran sienna jawabannya bs ngademin. terharuu😢 bener kata siena, ibu emang cantik. buat sy inner beauty jauh lebih berharga ketimbang badan sexy. sehat selalu ibu dan siena," kata salah satu warganet.

"Mashanda tetap cantik meski tak sekurus dulu... Tetap my idola. Dari masih jaman yg ada ibu perinya," tambah yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat