uefau17.com

Sinopsis Film Indonesia Gendut Siapa Takut?! Dibintangi Marshanda Tayang di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Gendut Siapa Takut?! adalah film Indonesia yang wajib ditonton, terutama bagi mereka yang pernah mengalami body shaming atau memiliki rasa insecure dengan penampilan fisik mereka.

Film Indonesia bergenre drama komedi romantis Indonesia tahun 2022 ini disutradarai oleh Pritagita Arianegara. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Alnira dan dibintangi oleh Marshanda, Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Cut Mini, dan Tora Sudiro.

Sebelum nonton full filmnya di Vidio, simak dulu sinopsis ceritanya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Gendut Siapa Takut?! adalah film drama komedi romantis Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan diadaptasi dari novel karya Alnira. Dibintangi oleh Marshanda sebagai Moza, film ini menceritakan seorang penulis novel plus size yang sering mengalami body shaming dan tekanan untuk menikah dari ibunya. 

Hidup Moza berubah ketika ia bertemu kembali dengan Nares (Wafda Saifan Lubis), teman masa kecil yang kini menjadi pengusaha sukses dan tertarik padanya. Di saat yang sama, Moza juga didekati oleh Dave (Marthino Lio), seorang seniman yang mengagumi kepribadian dan karyanya, membuat Moza terjebak dalam dilema cinta.

Film ini tidak hanya menghibur dengan kisah komedi romantisnya tetapi juga mengangkat isu penting tentang body positivity dan self-acceptance. Moza belajar untuk menerima dirinya sendiri dan mengejar kebahagiaan tanpa takut akan penilaian orang lain. 

Dengan penampilan kuat dari Marshanda, Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Cut Mini, dan Tora Sudiro, Gendut Siapa Takut?! mengajak penonton untuk merayakan diri mereka apa adanya.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Gendut Siapa Takut?! Di Vidio

Film ini menandai kembalinya Marshanda ke dunia perfilman setelah vakum selama 4 tahun. Film ini mengangkat isu penting tentang body positivity dan self-acceptance yang jarang dibahas dalam film Indonesia. Kamu bisa streaming film gendut siapa takut melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 20 Juni 2024. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat