uefau17.com

Son Ye Jin Langsing di Pemotretan Perdana 5 Bulan Setelah Melahirkan, Netizen Korea dan Dunia Sama-Sama Pangling - ShowBiz

, Seoul - Belum lewat setengah tahun setelah melahirkan, Son Ye Jin tampaknya sudah mulai ambil ancang-ancang untuk kembali ke dunia hiburan. Setidaknya hal ini terlihat dari unggahan terbaru sang aktris di Instagram.

Setelah berbulan-bulan hanya membagikan potret masakan, bunga cherry blossoms, hingga kaki bayinya yang baru lahir, istri Hyun Bin ini akhirnya memperlihatkan potret dirinya seutuhnya.

Dalam postingan hari Kamis (27/4/2023), ia membagikan tiga potretnya dalam berbagai pose. Pemotretan ini diketahui berkaitan dengan promosi suplemen kesehatan yang menjadikannya bintang iklan.

Dalam foto pertama, ia duduk di anak tangga sambil memeluk seekor anjing. Di foto-foto berikutnya, bintang drakor Crash Landing on You ini berpose sambil mengenakan gaun hitam panjang, dan di potret lain tampil dengan kemeja putih yang dipadu celana jeans.

“Halo semuanya~~sudah lumayan lama sejak aku menyapa kalian. Apa kalian baik-baik saja? Aku kembali melakukan pemotretan setelah sekian lama ^^” tulisnya di caption.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Son Ye Jin Deg-degan

Son Ye Jin lantas mengungkap bahwa ia agak deg-degan bisa kembali menjalani pemotretan setelah mengambil cuti yang cukup panjang.

“Hatiku berdegup kencang dan studionya penuh dengan kebahagiaan. Aku harap kalian semua menikmati musim semi, dan semoga kalian sehat setiap hari,” tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Dipuji Warganet

Unggahan Son Ye Jin ini bikin warganet begitu terpana. Pasalnya ia terlihat kembali langsing dan singset dalam jarak waktu tak begitu lama.

“Omooo udah langsing lagi 😍 Mau donk tipsnya mami," tulis @jennheryanto di kolom komentar.

OMG🤩🫶what a beautiful mommy” kata warganet lain.

Setali tiga uang, warganet Korea juga mengagumi penampilan Son Ye Jin.

4 dari 4 halaman

Warganet: Son Ye Jin Enggak Melahirkan, tapi Lahir Kembali

“Tunggu dulu, apa aku yang melahirkan, ya? Unnie, kumohon sering-seringlah berpromosi,” kata seorang warganet Korea, diwartakan Koreaboo.

“Dia enggak melahirkan, dia lahir kembali sebagai wanita cantik yang baru,” kata yang lain.  

Seperti diketahui, Son Ye Jin melahirkan pada akhir November 2022 lalu. Ia bersalin secara normal, tapi lebih cepat dari perkiraan awal yakni pada bulan Desember.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat