uefau17.com

Rigen Marah-Marah Lagi Dikaitkan dengan Isu Virgoun Setelah Sempat Disangka Artis Inisial R: Ada Perselingkuhan Gua Melulu yang Kena - ShowBiz

, Jakarta Komika Rigen yang kini tengah naik daun dengan berkiprah sebagai presenter acara televisi dan tampil di sejumlah film, tiba-tiba membuat video klarifikasi. Mengejutkannya, Rigen kembali menunjukkan citra awalnya: Komika yang mudah marah-marah.

Dalam videonya, Rigen secara terang-terangan menyampaikan bahwa ia merasa tak nyaman dikaitkan dengan isu perselingkuhan Virgoun yang kini tengah menjadi topik panas di media sosial dan sebagian masyarakat Tanah Air.

Komika yang juga dikenal dengan nama Rigen Rakelna itu menyampaikan klarifikasi sekaligus uneg-unegnya melalui unggahan di akun TikTok @rigensih. Disampaikan Rigen bahwa fotonya yang dicatut dalam pemberitaan tentang perselingkuhan Virgoun.

Sambil marah-marah, Rigen juga mengungkapkan kekesalannya mengenai tudingan terhadap dirinya pada saat isu perselingkuhan artis inisial R sedang ramai-ramainya. Namun begitu, Rigen menutup klarifikasinya dengan gaya komedi khasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rigen Langsung Mengklarifikasi Soal Fotonya di Pemberitaan Virgoun

Tanpa basa-basi, Rigen yang awalnya terlihat kalem, langsung meledak-ledak saat menyampaikan bahwa fotonya digunakan untuk pemberitaan negatif tentang Virgoun.

"Assalamualaikum, ada berita yang sepertinya simpang siur, yang mengharuskan gue klarifikasi karena ini udah ke mana-mana," ujar Rigen dalam video TikTok yang diunggah Jumat (28/4/2023).

"Mengenai Bang Virgoun yang ada masalah perselingkuhan, terus yang ditaruh itu foto gue di situ. Dibilangnya enggak nyangka, tapi fotonya pakai foto gue," ceplos Rigen langsung menaikkan nada bicaranya.

 

3 dari 4 halaman

Rigen Tak Hanya Menyinggung Isu Virgoun

Lebih lanjut, Rigen yang gaya bicara makin naik dan meledak-ledak, turut menyinggung kembali isu artis inisial R. Pasalnya, isu itu membuatnya sempat dituding berselingkuh.

"Kan sudah jelas, ya, lu udah naruh Virgoun, kenapa pakai fotonya Rigen? Gue Rigen! Yang bermasalah itu bang Virgoun, bukan gue, ya! Jangan pake foto gue!" sambung Rigen.

"Gue mah aman-aman aja! Ini ada perselingkuhan, gue yang kena. Kemarin ada inisial R, gue yang kena! Sekarang lagi ada orang masalah lagi, cuman gara-gara sama-sama gemuk doang, sama-sama hitam doang, gue lagi yang kena!" celetuknya dengan kalimat yang justru menggelitik.

 

4 dari 4 halaman

Ujungnya Rigen Menyanyikan Lagu Band Virgoun

Menutup klarifikasinya, Rigen sempat-sempatnya menyelipkan unsur komedi dengan menyanyikan salah satu bait lagu milik band Vitgoun, Last Child.

"Gue Rigen ya, yang masalah itu vokalis Last Child. Gua juga bisa nyanyi kayak dia! 'Setidaknya diriku pernah berjuang'," tutup sang komika sambil menyanyikan lirik lagu yang berjudul "Tak Pernah Ternilai".

Video klarifikasi Rigen ini justru membuat netizen terhibur. Banyak yang melontarkan candaan mereka kepada Rigen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat