uefau17.com

Antar Jenazah Iqbal Pakula ke Peristirahatan Terakhir, Bebi Romeo, Meisya Siregar hingga Mona Ratuliu Kaget Almarhum Mengidap Leukemia - ShowBiz

, Jakarta Bebi Romeo, Meisya Siregar, Mona Ratuliu dan Indra Brasco kaget mendengar kabar sahabatnya, Iqbal Pakula, meninggal dunia. Menurut mereka, mendiang termasuk pribadi yang tertutup, terutama soal kesehatannya.

Indra Brasco tak mengetahui bahwa Iqbal Pakula punya riwayat penyakit jantung. Sepengetahuan suami Mona Ratuliu, mendiang menderita leukemia. Begitu juga dengan Bebi Romeo.

"Malah enggak tahu, ya (penyakit jantung) Aku malah tahunya leukemia, karena waktu COVID," ujar Bebi Romeo di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023).

"Sempet dengar (penyakit jantung). Terus ada pasang ring. Yang lebih mengusik kita justru leukemianya ya. Kita tuh sebenernya ngikutin waktu zaman COVID," ujar Meisya Siregar menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Iqbal Pakula Sempat Kesulitan Mendapatkan Oksigen

Meisya Siregar mengatakan, kala itu kondisi kesehatan Iqbal sempat drop karena kesulitan mendapatkan oksigen. Diakui Meisya, dirinya terkejut tatkala Iqbal mengaku menderita leukemia.

"Yang bikin kita kaget karena almarhum waktu itu bilang, 'gue divonis nih leukemia'. Terus kita dalam hati shock, tapi kita berupaya untuk 'Bal, kamu tenang, ya. Pokoknya second opinion aja dulu,'" ungkap Meisya.

 

3 dari 4 halaman

Iqbal Pakula Seolah Menarik Diri dari Teman-temannya

Setelah itu, lanjut Meisya, mendiang seolah menarik diri. Sehingga, komunikasi dengan Iqbal terputus. Sekalipun ingin bertemu, kata Meisya, itupun hanya dilakukan melalui video call.

"'Pokoknya lu tenang jangan banyak pikiran kapan bisa ketemu?' Dari situ udah, langsung lost. Iqbal kayak menarik diri. Berapa kali kita cuma video call-an, enggak sempat (ketemu) sampai detik ini," terang Meisya.

 

4 dari 4 halaman

Indra Brasco Sempat Memberi Tahu Iqbal Pakula tentang Langkah-Langkah yang Harus Diambil untuk Menanggulangi

Sebagai orang yang pernah terpapar virus COVID, kala itu Indra Brasco berusaha memberi tahu Iqbal tentang langkah-langkah yang harus diambil untuk menanggulanginya. Indra sendiri mengaku terkejut mengetahui Iqbal mengidap leukemia.

"Waktu itu aku minta dia datang ke Wisma Atlet dan alhamdulillah dapat kamar. Dari situ drop-drop-drop, sembuh, sempat sembuh. Terus terakhir dapat berita ya leukemia. Itu yang bikin kita kaget," pungkas Indra Brasco. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat