uefau17.com

Istri Iqbal Pakula Kenang Sosok Almarhum Suami: Orangnya Lembut dan Humoris - ShowBiz

, Jakarta Kabut duka tengah menyelimuti Andiez La'Nuite. Sebab, suami Andiez, Iqbal Pakula, meninggal dunia karena penyakit jantung pada Selasa (25/4/2023) pukul 02.3 WIB dini hari, di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan.

Kini, kebersamaan dengan mendiang menjadi momen indah yang dikenang Andiez. Di mata Andiez La'Nuite, almarhum adalah sosok yang lembut dan humoris.

"Almarhum orangnya lembut, doyan bercanda, humoris banget," kenang Andiez, istri Iqbal Pakula di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023), usai pemakaman.

Andiez mengaku tak merasakan firasat atas kepergian Iqbal. Bahkan, ia mengira kondisi suami akan membaik, mengingat semangat mendiang untuk sembuh.

"Pesan enggak ada, sih karena aku mikirnya dia bakal sembuh. Jadi enggak mengira bakal kayak gini. Dia juga pengin sembuh, kita juga enggak berpikir sampai sejauh ini," aku Andiez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Andiez Melihat Kondisi Iqbal Pakula Sempat Membaik

Diakui Andiez, almarhum memang sempat melakukan pasang ring di jantung. Namun, Ia melihat kondisi suaminya sempat membaik.

"Pasang ring bulan Desember. Kondisi sempat membaik tapi drop lagi. Pas akhir Januari naik turun gitu kondisinya," jelas Andiez.

 

 

3 dari 4 halaman

Istri Mendiang Iqbal Pakula Meminta Doa

Pada kesempatan yang sama, Andiez memohon doa untuk mendiang suaminya. Ia berharap, semoga Iqbal Pakula ditempatkan di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa.

"Mohon doanya, ya untuk Mas Iqbal supaya dilapangkan kuburnya, dimaafkan segala kesalahan, dan dihapuskan dosanya," ucap Andiez.

 

4 dari 4 halaman

Pemakaman Iqbal Pakula

Iqbal Pakula meninggal dunia di usianya yang ke-46 tahun.

Jenazah Iqbal di kebumikan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat