uefau17.com

Nabila Ishma Rayakan Lebaran Idul Fitri 2023 Ikut Muhammadiyah, Sempat Mampir ke Makam Eril Anak Ridwan Kamil untuk Panjatkan Doa - ShowBiz

, Jakarta Nabila Ishma, sosok wanita yang dikenal sebagai kekasih mendiang Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril anak Ridwan Kamil, ternyata mengikuti perayaan Lebaran Idul Fitri 2023 lebih cepat. Nabila Ishma ikut perayaan Lebaran Idul Fitri tahun ini bersama warga Muhammadiyah pada Jumat (21/4/2023).

Momen perayaan Lebaran Idul Fitri itu diperlihatkan oleh Nabila Ishma melalui Instagram Stories akun @nabilaishma. Dalam unggahan itu, Nabila Ishma terlihat mengenakan jilbab pink sambil menuliskan ucapan selamat Lebaran Idul Fitri.

Tak sampai di situ, Nabila Ishma juga menyampaikan kesannya terhadap momen Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah yang terbagi menjadi dua hari, Jumat dan Sabtu (22/4/2023). Bahkan, banyak juga warga Muhammadiyah yang merayakannya pada Jumat.

Selain itu, Nabila Ishma juga tampak memperlihatkan momen mengharukan ketika ia berziarah ke makam mendiang Eril. Nabila juga mengungkapkan isi hatinya kepada almarhum Eril di unggahan Instagram Stories-nya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2023 pada Jumat oleh Nabila Ishma

Nabila terlihat menyampaikan ucapan selamat Lebaran Idul Fitri melalui teks yang disematkan di fotonya.

"Selamat Lebaran! Mohon maaf lahir dan batin," tulis Nabila Ishma mengintip Instagram Stories @nabilaishma, Jumat (21/4/2023).

"Lebaran hari ini atau besok, InsyaAllah kita semua mendapatkan keberkahan Idul Fitri yang sama. Jangan lupa saling menghargai perbedaan dan pastinya saling mendoakan," sambungnya pada unggahan selanjutnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Nabila Ishma Ziarah ke Makam Neneknya dan Eril di Hari Perayaan Lebaran Idul Fitri Muhammadiyah

Setelah itu, Nabila Ishma mengunggah potret dirinya berziarah ke pemakaman. Pada potret pertama ia mengunjungi makam neneknya yang disapa Enin.

Terlihat dalam foto itu Nabila Ishma sedang membacakan surat Al Fatihah sambil membuka lembaran Al Quran.

"Al-Fatihah, Enin," tulis Nabila Ishma untuk mendiang neneknya.

Barulah setelah itu, Nabila mengunjungi makam mendiang kekasihnya, Eril anak Ridwan Kamil.

 

4 dari 4 halaman

Pesan dari Nabila Ishma untuk Eril Anak Ridwan Kamil di Lebaran Idul Fitri 2023

Tak hanya memperlihatkan potret makam Eril, Nabila Ishma juga turut menuliskan sebuah pesan kepada almarhum.

Pesan itu berupa doa yang dipanjatkan untuk Eril yang mengembuskan napas terakhirnya di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

"Selamat lebaran juga buat kamu, Al-Fatihah," tulis Nabila Ishma sambil memperlihatkan potret tangannya menyentuh makam Eril.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat