uefau17.com

TLC Jadi Idola Blackpink, Nyanyikan No Scrubs di Carpool Karaoke James Corden - ShowBiz

, Jakarta - Blackpink telah hadir pada program The Late Late Show segmen Carpool Karaoke bersama James Corden pada Rabu (19/4/2023) malam kemarin.

Dalam segmen tersebut mereka melakukan karaoke beberapa lagu seperti lagu “Pink Venom”, “DDU-DU DDU-DU”, dan “How You Like That”. Selain itu, mereka juga menyanyikan lagu tahun 90-an seperti lagu “Wannabe” dari Spice Girls.

Ternyata siapa sangka, Blackpink yang telah menorehkan banyak presentasi mengidolakan TLC dan menyatakan bahwa girl group asal Amerika tersebut adalah panutan mereka.

Mereka menyukai gaya menyanyi, rap, dan hip-hop TCL. “Kami suka lagu-lagu TLC,” kata Jennie dalam video tersebut, seraya disetujui oleh anggota Blackpink lainnya.

Corden pun bertanya pada mereka, “Apakah kalian ingin melakukan (menyanyikan lagu) sedikit TLC?” Sontak seluruh anggota berteriak, “Ya!” dan mereka menyanyikan lagu “No Scrubs”.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Late Late Show

Dari Consequence, James Corden dikabarkan mengundurkan diri dari The Late Late Show dan akan mengucapkan selamat tinggal pada segmen Carpool Karaoke. Namun, sebelum pembawa acara tersebut pamit, ia berhasil menggaet Blackpink untuk hadir dalam segmen Carpool Karaoke.

Selain melakukan karaoke, Blackpink juga bercerita pada Corden mengenai ketatnya pelatihan yang mereka lakukan demi menjadikan mereka superstar seperti sekarang ini.

3 dari 4 halaman

Pertama Kali Muncul

Dilansir dari NME, Blackpink pertama kali muncul di The Late Late Show With James Corden pada tahun 2019 lalu. Di mana mereka menampilkan single “Kill This Love” dan berpartisipasi dalam segmen game show Flinch.

Mereka kemudian kembali ke acara tersebut pada tahun 2021 untuk membawakan lagu “Pretty Savage”.

4 dari 4 halaman

Coachella 2023

Tampilnya Blackpink di acara The Late Late Show With James Corden akan membuat sejarah baru bagi mereka.

Setelah sebelumnya mereka tampil di Coachella 2023 sebagai grup Korea Selatan pertama yang menjadi penampil utama dalam festival seni tersebut. Mengikuti penampilan debut mereka, menjadi bintang tamu di Coachella tahun 2019.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat