uefau17.com

Jenazah Carlo Saba Disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, Dimakamkan Besok di TPU Tanah Kusir - ShowBiz

, Jakarta - Carlo Saba meninggal dunia pada hari Rabu, 19 April 2023. Carlo Saba meninggal di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Carlo Saba diketahui meninggal dunia dalam usia 54 tahun. Sementara ini jenazah vokalis Kahitna itu  diseyamkan di Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat.

Dari pantauan di lokasi rumah duka, belum banyak rekan-rekan musisi dan artis yang datang melayat. Namun, sejumlah karangan bunga dari sejumlah tokoh tampak berjejer di pelataran ruang jenazah tempat Carlo Saba disemayakamkan.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang tertulis pada selembaran di kaca ruangan, prosesi kebaktian akan digelar malam nanti pukul 18.30 WIB. Adapun prosesi penutupan peti dilakukan besok, Jumat (21/4/2023). Jenazah Carlo Saba sendiri akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duka Yovie Widianto

Sebelumnya, Yovie Widianto selaku sahabat sekaligus rekan di Kahitna, mengutarakan rasa dukanya atas kepergian Carlo Saba melalui akun Instagramnya. Menurut Yovie, banyak ucapan mendiang yang menjadi penyemangat bagi Kahitna.

"Akku selalu ingat kata2mu, saat kita masih SMA, "Yov, band kita akan jadi band lagu cinta yang enggak pernah ada yang bisa menyamainya “aku jawab iya Carlo, kita banyakkan ya... kemana2 rame2 makan nasi bungkus bareng2", Carlo balas “iya bagi bagi rezekinya banyak doanya Yov! " kata2 yang menjadi penyemangat kekeluargaan kami," tulis Yovie.

 

3 dari 4 halaman

Penyanyi Bersuara Spesial

Di mata Yovie, mendiang adalah penyanyi bersuara elegan yang tak tergantikan. Dibalik suaranya yang merdu, Yovie juga memuji pribadi Carlo yang setia kawan dan juga tulus.

"Carlo adalah sahabatku yang bersuara elegan, khas dan menjadi saksi hits2 pertama Kahitna, sangat baik hatinya, cinta pada groupnya luar biasa.... damai di atas sana..sahabatku, kamu seseorang yang tak tergantikan di hatiku, begitu juga di hati Soulmate Kahitna," tulisnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Duka Andien

Ungkapan duka juga datang dari penyanyi Andien. Melalui aku Instagramnya, Andien menilai grup Kahitna akan terasa berbeda tanpa Carlo Saba.

"Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un…. Sahabat kita semua, Carlo Saba berpulang… Turut berduka yang mendalam.. Semoga alm. beristirahat dengan damai dan tenang. Aamiin Ya Rabb… Kahitna nggak akan sama lagi tanpamu," tulis Andien (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat