uefau17.com

Isu Kang Dong Won - Rose Blackpink Pacaran Memanas, YG Entertainment Beri Jawaban Abu-Abu - ShowBiz

, Seoul - Isu asmara kembali menghampiri Kang Dong Won dan Rose Blackpink. Awalnya dipicu oleh foto keduanya bareng mantan petinggi Burberry dan rekan-rekannya, pekan lalu. Namun rumor ini membesar setelah beredar “bukti” di media sosial bahwa keduanya punya sejumlah barang kembaran berbeda.

Dilansir dari Allkpop, Senin (17/4/2023), barang-barang tersebut mulai dari perhiasan dan pakaian. Spekulasinya makin bergulir setelah diketahui bahwa Kang Dong Won dan Rose Blackpink juga memiliki kenalan dan menghadiri acara yang sama.

YG Entertainment yang menaungi Blackpink—dan juga merupakan agensi Kang Dong Won hingga akhir tahun lalu, akhirnya buka suara soal isu ini. Mereka tidak mengonfirmasi maupun membantah.

“Sulit untuk mengonfirmasi hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi artis kami,” kata perwakilan YG Entertainment, diwartakan Soompi.

Sebagai catatan, YG kerap merilis pernyataan seperti ini untuk menjawan rumor kehidupan cinta para artisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantahan Keras YG Entertainment soal Isu Narkoba

Berbeda dengan rumor mengenai hubungan asmara, sebelumnya YG Entertainment mengeluarkan pernyataan keras mengenai isu lain yang dikait-kaitkan dengan Rose. Yakni spekulasi ada penggunaan narkoba dalam pertemuan yang diabadikan dalam foto dengan Kang Dong Won dan eks petinggi Burberry yang beredar sebelumnya.

“Kami menyampaikan bahwa rumor yang diasosiasikan dengan Rose Blackpink yang beredar di sejumlah komunitas online, media sosial, dan lainnya, jelas-jelas merupakan informasi keliru,” kata perwakilan agensi.

3 dari 4 halaman

YG Entertainment Ancam Ambil Tindakan Hukum

Tak berhenti sampai di sini, pihak agensi juga mengancam akan mengambil tindakan hukum.

“Kami akan mengambil langkah hukum menghadapi tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan merupakan fitnah terhadap artis dari agensi kami,” kata juru bicara YG Entertainment.

4 dari 4 halaman

Blackpink Tampil di Coachella

Sementara, Rose Blackpink sendiri tengah disibukkan dengan jadwal manggung di festival musik Coachella tahun ini. Ia dan grupnya tampil dua hari, pada 15 dan 22 April 2023.

Ini pertama kalinya dalam sejarah, sebuah grup K-Pop menjadi headliner atau penampil utama festival musik akbar ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat