uefau17.com

Indosiar Jadi Stasiun Televisi Favorit Pemirsa Selama Ramadhan, Program AKSI Indonesia 2023 dan Magic 5 Menjadi Trending - ShowBiz

, Jakarta - Indosiar merupakan salah satu stasiun televisi di bawah naungan Emtek Group dan Surya Citra Media (SCM) yang popularitasnya sudah tidak dipertanyakan lagi. Sejak lama, Indosiar selalu menyuguhkan berbagai tayangan menarik, menghibur, dan mengedukasi bagi para pemirsa.

Ramadhan pun jadi momen spesial yang dianggap serius oleh Indosiar. Selama bulan puasa 2023, stasiun ini bawa tema Ramadhan Penuh Berkah pada berbagai program acaranya.

Baca Juga

Begitu banyak acara spesial Indosiar telah mewarnai televisi sejak hari pertama puasa. Akhirnya, selama ramadhan stasiun tv ini pun jadi idola milik masyarakat.

Berbagai tayangan seperti AKSI Indonesia 2023, Magic 5, hingga Shihab & Shihab pun mendominasi jadi tayangan favorit pemirsa Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

SCM Cetak Skor Tinggi

Dalam acara media gathering yang diadakan pihak SCTV dan Indosiar hari Selasa (15/03/2023) lalu, Harsiwi Achmad selaku Director SCM berikan informasi terkait pencapaian mereka di 20 hari puasa.

"Tahun ini SCM cetak skor ya, total audience share kita itu sekitar 50%. Jadi SCTV 28%, Indosiar 13-14%, Mentari TV 4%, dan Moji itu kurang lebih 2%," ujar Harsiwi. Itu berarti Indosiar menempati posisi ke-2 di antara stasiun TV lainnya selama bulan puasa.

Tentu saja angka ini merupakan performa dan pencapaian yang sangat tinggi bagi SCM, difavoritkan pemirsa.

3 dari 4 halaman

AKSI Asia

Sebagai tontonan  di slot jam sahursahur, Indosiar sajikan acara AKSI Indonesia 2023 atau Akademi Sahur Indonesia. Variet show ini merupakan kompetisi ustad dan ustadzah baru yang memiliki dakwah berkarakter dna sudah digelar sejak belasan tahun silam.

AKSI tahun ini punya juri baru yaitu Habib Usman sehingga membuat formasinya menjadi Fantastic Five. Acara tersebut pun berhasil merebut kepermisaan khususnya dalam kategori non drama.

4 dari 4 halaman

Magic 5 Bikin Pemirsa Jatuh Hati

Salah satu program Indosiar yang raih popularitas tinggi adalah Magic 5. Mega series ini bahkan beberapa kali menjadi trending topic di berbagai media sosial.

Melihat animo pemirsa, Harsiwi Achmad mengaku bahwa Magic 5 ke depannya akan dijadikan acara reguler. "Setelah ramadhan, Magic 5 akan ditarik jadi spesial lebaran kemudian kita tarik jadi program reguler," ucap sang Director SCM.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat