uefau17.com

Nabila Ishma Penuhi Janji Hadir Jadi Pendamping Wisuda Mendiang Eril Anak Ridwan Kamil - ShowBiz

, Jakarta Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril anak Ridwan Kamil, pada Sabtu (8/4/2023), menjalani wisuda di ITB. Eril diwisuda sebagai sarjana ITB secara in Absentia. 

Ridwan Kamil yang akan mewakilkan kehadiran sang putra. Dalam acara tersebut, tampak hadir pula ibunda mendiang Eril, yaitu Atalia Praratya serta orang-orang terdekat Eril. 

Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil "menghadirkan" Eril lewat sebuah gambar besar yang menampilkan Eril sedang berpose dengan mengenakan toga ITB. 

Salah satu yang juga ikut hadir adalah Nabila Ishma, kekasih mendiang Eril semasa hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuhi Janji

Nabila tampak hadir dan menyempatkan diri untuk berpose dengan sosok sang kekasih. Menyertai unggahan itu, Nabila Ishma menyebut bahwa dirinya telah memenuhi janjinya kepada Eril.

"Haii lunas ya janji aku jadi pendamping wisuda kamuu!" tulis Nabila Ishma.

3 dari 4 halaman

Pesan Haru

Dalam unggahan lain, Nabila Ishma menuliskan pesan yang cukup panjang dan sangat menyentuh. Ia menuliskan bagaimana perasaannya menjadi pendamping wisuda saat sang kekasih telah tiada.

"Aku tak tahu bagaimana mengungkapkan perasaanku tentang kemarin. Aku sudah menunggu begitu lama untuk momen ini terjadi.  Tapi aku tidak pernah membayangkan bahwa aku akan melewati momen ini tanpamu Ril," tulis Nabila Ishma dalam bahasa Inggris.

4 dari 4 halaman

Mengenang

Lebih lanjut, Nabila Ishma juga mengenang momen-momen saat Eril memintanya untuk menemani mengerjakan skripsinya.

"Melihatmu akhirnya lulus, mengenang setiap perjuangan, usaha, tangisan, amarah, dan keluhan yang kulihat hingga akhirnya kamu sampai di sini," kenangnya.

"Ini membawa saya kembali ke masa ketika kamu biasanya memanggilku untuk menemanimu mengerjakan tesis. You said "pokonya gausah nanyaa skripsi aku udah sampai mana pasti kamu juga gangerti temenin ajaa aku biar semangat"," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat