uefau17.com

Mingyu Seventeen Bikin Geger 3 Fandom Sekaligus lewat 1 Unggahan, Nongkrong Bareng Jungkook BTS dan Cha Eun Woo ASTRO - ShowBiz

, Jakarta Ungkapan “sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui” tampaknya cocok untuk menggambarkan posting-an terbaru Mingyu Seventeen. Betapa tidak, dalam satu unggahan saja ia sudah bikin ARMY, Carat, sekaligus Aroha geger.

Pasalnya, ia membagikan foto saat sedang nongkrong bareng Jungkook BTS dan Cha Eun Woo ASTRO.

Dalam unggahan yang dibagikan Sabtu (8/4/2023), Mingyu membagikan beberapa foto sekaligus. Yang pertama adalah fotonya berdiri di depan toko yang telah menutup rolling door-nya.Mingyu Seventeen tampil kasual dengan hoodie dan celana pendek, serta sneakers.

Namun beberapa foto ke belakang, ia memberikan kejutan. Eun Woo dan Jungkook tampak bersamanya, sedang menikmati sajian Korea. Piring-piring makan di hadapan mereka isinya tampak nyaris ludes.

“Malam yang hebat,” tulisnya di caption Instagram, seperti dilansir dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

97 Liners

Sekadar informasi, Jungkook, Mingyu dan Cha Eun Woo punya satu kesamaan. Ketiganya sama-sama kelahiran tahun 1997. Selain ketiganya, sejumlah idol kelahiran tahun yang sama juga dikenal memiliki kedekatan, bahkan mereka sampai dijuluki “97-liners.”

Selain ketiga idol ini, “member” lainnya adalah Yugyeom dan BamBam GOT7, serta Jaehyun NCT.

3 dari 4 halaman

97 Liners Besties

Unggahan Mingyu ini tentu saja disambut hangat para penggemar. Media sosial dipenuhi perbincangan soal unggahan ini.

OH MY GOD!! Jungkook with 97 liner besties, Mingyu and Cha Eunwo😭😭😭,” cuit @Daily_JK97 yang disukai 4 ribu lebih warganet.

“Akhirnya yang di tunggu tunggu😭” komentar @oktvviiia di unggahan Mingyu.

4 dari 4 halaman

Seventeen Comeback

Sementara itu, Mingyu kini sedang bersiap untuk comeback bersama grupnya. Seventeen akan merilis “FML” pada 24 April mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat