uefau17.com

Sinopsis Cheese in the Trap Tayang Mulai Siang Ini, Romansa Kim Go Eun dengan Park Hae Jin yang Punya Sisi Gelap - ShowBiz

, Jakarta Cheese in the Trap dijadwalkan tayang mulai hari ini, Selasa 28 Maret 2023 pukul 12.00 WIB di NET TV. Drakor produksi 2016 menampilkan Kim Go Eun dan Park Hae Jin sebagai pemeran utama. Drama ini juga tersedia di platform Vidio. Berikut sinopsis Cheese in The Trap dirangkum Showbiz dari berbagai sumber.

Serial berjumlah 16 episode diangkat dari webtoon laris berjudul sama. Aktor Park Hae Jin meraih penghargaan Aktor Terbaik versi Korean Cable TV Awards 2016 dan Asia Artist Awards. Sementara Kim Go Eun versi menang Aktris Terbaik Baeksang Arts Awards 2016.

Drama ini mengisahkan kehidupan sekelompok mahasiswa, khususnya mahasiswi beasiswa Hong Seol (Kim Go Eun) dan seniornya yang penuh muslihat, Yoo Jung (Park Hae Jin). Jung adalah pemuda yang berasal dari keluarga tajir dan populer.

Ia nampak ramah di depan orang sekelilingnya. Tapi diam-diam dia manipulatif, dan tak segan menghancurkan orang yang membuatnya terganggu. Ia tak suka dengan orang yang mendekatinya hanya untuk memanfaatkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan

Seol sempat memiliki masalah dengan Jung hingga membuatnya izin dari kegiatan kampus. Namun saat Seol kembali, tiba-tiba Jung mendekatinya dan mengajak pacaran.

Seol tak yakin apa niatan Jung sebenarnya, tapi mencoba menjalani hubungan mereka. Tak jarang interaksi mereka malah jadi canggung.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Ayah dari Jung mengadopsi adik kakak, Baek In Ho dan Baik In Ha. In Ho seorang pemuda ganteng yang gemar bermain piano.

In Ho meyakini bahwa Jung bertanggung jawab atas insiden yang menimpa dirinya hingga membuat gagal jadi pianis profesional. In Ho juga menaruh hati pada Seol.

4 dari 4 halaman

Ambisi

Di sisi lain, In Ha kakak In Ho adalah wanita cantik tapi materialistis. Ia juga sering bersikap dramatis. In Ha naksir Jung, namun pria ini tak membalas perasaannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat