uefau17.com

Tasya Kamila Ungkap Penyebab Jahitan Caesarnya Sobek hingga Harus Operasi Lagi - ShowBiz

, Jakarta Tasya Kamila harus kembali menjalani operasi setelah hampir tiga bulan melewati bedah caesar untuk melahirkan anak kedua, Shafanina Wardhana Bachtiar. Ini terjadi lantaran jahitan bedah caesarnya sobek.

Sejumlah orang tentu bertanya-tanya, apa yang terjadi hingga jahitan bedah caesarnya mengalami sobek? Sebenarnya, Tasya Kamila sendiri tidak tahu pasti apa penyebabnya.

"Wallahualam karena sobeknya juga 2 bulan pasca operasi, sebabnya bisa macam-macam. Bisa jadi karena kesalahan jahit di awal, bisa juga karena genetik aku susah sembuh luka, bisa karena aktivitas," tutur istri Randi Bachtiar itu. 

Namun demikian, dia bersyukur karena pihak rumah sakit berkomitmen untuk memberi Tasya Kamila pelayanan terbaik sampai kondisinya benar-benar pulih. Dia juga meminta doa dari warganet.

"InsyaAllah Rabu nanti (operasi). Doakan aja semoga lancar. Bismillah," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengobatan Lain Selain Operasi

Sebenarnya, dokter memberi pilihan pengobatan lain kepada Tasya Kamila agar dia tidak kembali masuk ruang operasi. Namun, pengobatan itu memakan waktu panjang.

"Ada opsi non-surgery, jadi aku harus perawatan luka tiap hari siram NaCl atau ke RS per 3 hari, tapi ini enggak tahu kapan sembuhnya. Bisa 2 minggu, bisa 2 bulan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tasya Kamila Enggan Ambil Resiko

Namun dia tidak mau mengambil resiko sebab Tasya Kamila harus segera pergi ke Amerika Serikat. Ikut dengan suaminya yang sedang terikat pekerjaan di sana.

Setelah mengetahui kondisi sang istri, Randi Bachtiar yang berada di Ameria Serikat pun langsung pulang ke Indonesia untuk mendampingi sang istri tercinta.

"Alhamdulillah dibolehin kantornya untuk kerja remotely di Indonesia selama 2 minggu," paparnya.

4 dari 4 halaman

Akan Kembali Bersama-sama ke AS

Kepulangan Randi Bachtiar ke Tanah Air, membuat Tasya dan kedua anaknya bisa terbang ke Amerika bersama suaminya setelah kondisinya pulih. "Memang selalu ada berkah di balik kesulitan. Alhamdulillah," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat