uefau17.com

Renjun NCT Ultah 23 Maret 2023, 5 Artis Korea Ini Juga Berulang Tahun pada Tanggal yang Sama - ShowBiz

, Jakarta Media sosial gegap gempita dengan ucapan selamat untuk Renjun NCT pada hari ini, Kamis (23/3/2023). Pasalnya, pada tanggal ini sang idola K-Pop berulang tahun. Artis asal China tersebut kini berusia 23 tahun untuk perhitungan usia internasional.

Saat artikel ini ditulis, tagar #Golden323RenjunDay berada di posisi pertama trending topic di Twitter Indonesia.

Isi cuitannya, mayoritas ucapan selamat dari NCTzen, sebutan untuk fans NCT.

Happy Birthday to Renjun. The person who was born to be loved,” cuit @ yellowmeow_323 yang disukai lebih dari 6 ribu orang.

Happy birthday dearest renjun,” tulis @hcrjside yang menyertakan sebuah ilustrasi untuk hari spesial Renjun, dan difavoritkan 8 ribu lebih pengguna Twitter.

Tak cuma NCTzen, SM Entertainment pun merayakan ultah sang idol lewat unggahan baru di media sosial, yakni potret Renjun sedang bergaya dengan pose dua jari di wajahnya.

“Happy Birthday to #Renjun. We💚You,” begitu cuitan @NCTsmtown.

Tanggal 23 Maret ini, bukan hanya Renjun NCT seorang yang berulang tahun. Setidaknya ada lima bintang Korea lain yang sedang berbahagia. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Yunho ATEEZ

Yunho ATEEZ berusia setahun lebih tua dari Renjun NCT. Akun Instagram resmi ATEEZ membagikan sejumlah unggahan untuk hari spesial Yunho. Termasuk postingan di feed, berisi ucapan selamat ulang tahun. 

"Selamat ultah Yunho! Silakan tinggalkan komentar penuh cinta untuknya," begitu isi caption unggahan tersebut.  

3 dari 6 halaman

2. Uhm Ki Joon

Selanjutnya, aktor Uhm Ki Joon, yang merupakan kelahiran 23 Maret 1976. Artinya, kini ia berusia 47 tahun. Ia telah membintangi sejumlah drakor dan film Korea kondang. Beberapa judul di antaranya adalah Little Women, Penthouse, Dream High, dan Finding Mr Destiny

4 dari 6 halaman

3. Kangnam

Selanjutnya, Yasuo Namekawa, atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya: Kangnam. Eks member boy group M.I.B ini kelahiran 23 Maret 1987. Kini berusia 36 tahun.

Ia belakangan tak terlalu sering membuat unggahan di Instagram, tapi penggemarnya tetap tak lupa untuk memberinya ucapan selamat ultah. 

5 dari 6 halaman

4. Lee Hyun Woo

Agensi Awesome Entertainment mengucapkan selamat ultah untuk salah satu artisnya, Lee Hyun Woo. Tanggal 23 Maret 2023 ini, aktor Money Heist: Korea - Joint Economic Area tersebut genap berkepala tiga. 

6 dari 6 halaman

5. Han Hye Jin

Selanjutnya, ada model kondang Han Hye Jin. Pesohor yang juga sempat menjadi panelis di reality show populer I Live Alone ini kelahiran 23 Maret 1983. Artinya, kini ia genap berkepala empat. 

Selamat ultah, semuanya! 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat