uefau17.com

Harry Styles Rangkul Rose Blackpink, V BTS dan Jennie Terekam Kamera Menyaksikan Konser - ShowBiz

, Jakarta - Harry Styles menggelar tur konser yang bertajuk “Love On Tour”. Baru-baru ini negara yang ia kunjungi adalah Seoul, Korea Selatan.

Konser yang digelar pada 20 Maret 2023 di Olympic Gymnastics Arena (KSPO Dome) ternyata membuat masyarakat hingga artis Kpop merasa terpanggil untuk menyaksikan konser tersebut.

Salah satu artis Kpop yang mengabadikan momen menyaksikan konser Harry Styles yakni Rose Blackpink.

Ia membagikan foto dirinya tengah dirangkul oleh pelantun lagu “Watermelon Sugar” melalui instagram @roses_are_rosie. “Yayyy terima kasih @harrystyles sudah datang ke Korea,” tulis Rose.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Artis Kpop Lainnya

Selain Rose Blackpink, sederet artis Kpop lainnya seperti Jennie Blackpink, Suga, Jungkook, V, RM BTS, beberapa member dari ENHYPEN, MONSTA X, Ateez, Aespa, Super Junior, hingga Twice juga turut menonton konser dari Harry Styles.

Sebelum pertunjukan dimulai, para hadirin di arena disuguhkan beberapa lagu hits Kpop, seperti “OMG” milik NewJeans, “Pink Venom” Blackpink, “Teddy Bear” STAYC, dan “Dynamite” dari BTS.

3 dari 4 halaman

Bantu Fans

Mengutip dari Billboard, Harry Styles ternyata meminta lagu romantis dalam rangka membantu penggemarnya untuk melamar pacarnya di tengah konser “Love on Tour” ketika di Singapore National Stadium pada Jumat (17/3/2023).

Kenneth, dengarkan aku, kalian berdua tampak luar biasa. Saya berharap kalian hidup bahagia. Selamat. Semuanya bersorak,” kata Harry.

4 dari 4 halaman

World Tour Asia

Seperti yang diketahui, Indonesia tak termasuk dalam daftar negara yang akan dikunjungi Harry Styles dalam konser “Love on Tour” Asia.

Sebelumnya pemenang Grammy untuk kategori Album Of The Year ini lebih dulu melangsungkan konser di beberapa negara seperti Thailand, Filipina, Singapur, dan Korea. Akan dilanjutkan dengan mendatangi Jepang pada 24 dan 25 Maret mendatang sebagai penutup dari tur Asia-nya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat