uefau17.com

Kondisi Terkini David Ozora Korban Penganiayaan Mario Dandy: Kadang Berontak Lalu Kalem, Sangat Random - ShowBiz

, Jakarta Perwakilan keluarga Jonathan Latumahina, Alto Luger, buka suara soal kondisi terkini David Ozora korban penganiayaan Mario Dandy dan Shane Lukas. Saat ini, ia masih dirawat intensif di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Tadi pagi aku baru cek ke rumah sakit ke bapaknya David. Jadi posisinya adalah yang pasti kondisi status medis itu yang berhak menjelaskan dokter ya. Tapi dari keluarga sampai dengan pagi ini David masih belum sadar,” kata Alto Luger saat dihubungi pada Selasa (14/3/2023).

Sempat beredar di medsos rekaman video dan foto David Ozora membuka mata serta bereaksi seolah berontak terhadap sesuatu. Meski ini pertanda baik, Alto Luger menyebut David belum 100 persen sadar. Karenanya, ia masih di ruang ICU.

“Karena mungkin di media sudah ada foto dia buka mata, itu reaksi motorik tubuh. Tapi David belum bisa mengenali lingkungannya dan belum bisa mengenali siapa di situ. Ya betul (mengigau), seperti begitu,” ia menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Menentu

Ia menyebut kondisi semacam ini beberapa kali terjadi selama David Ozora dirawat di ruang ICU. Dengan kata lain, memasuki hari ke-22 dirawat tim medis, kondisinya belum konsisten.

“Itu (kondisinya) tidak menentu ya,” ujar Alto Luger, seperti diberitakan kanal News yang melansir laporan jurnalis merdeka.com, Bachtiarudin Alam, hari ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sangat Random

“Reaksi tubuhnya itu kayak berontak, tapi kadang reaksinya lebih kalem dan itu tidak konsisten. Misalnya minggu lalu berontak terus sekarang sudah kalem. Jadi dia sangat random,” imbuhnya.

Meski kondisi cenderung membaik, Alto Luger mengakui saat ini pihak keluarga masih khawatir terkait dampak proses penyembuhan yang dijalani David Ozora selama beberapa hari ke depan.

4 dari 4 halaman

Bangun Bukan Indikasi

“Artinya bangun itu bukan indikasi dia sudah kembali normal. Karena dia kan kenanya di bagian kepala. Jadi kita tidak tahu ini proses recovery-nya itu akan seperti apa,” Alto Luger mengakhiri.

Pihak keluarga Jonathan Latumahina tak henti berdoa dan berikhtiar seraya meminta doa masyarakat Indonesia agar David Ozora mampu melewati fase penyembuhan dengan baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat