uefau17.com

Michelle Yeoh Menang Piala Oscar 2023, Jegal Langkah Cate Blanchett Raih Kemenangan Kali Ketiga - ShowBiz

, Jakarta Michelle Yeoh menang Piala Oscar Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film Everything Everywhere All at Once dalam acara malam puncak yang digelar di The Dolby Theatre Los Angeles, AS, Minggu (12/3/2023) waktu setempat.

Ia mengalahkan empat nomine lain yakni, Ana de Armas (Blonde), Andrea Riseborough (To Leslie), Michelle Williams (The Fabelmans), dan Cate Blanchett (Tar). Nama yang disebut terakhir adalah kandidat kuat Piala Oscar 2023.

Pasalnya, Cate Blanchett dalam Tar menang Golden Globe Awards (Film Drama), BAFTA, dan Critics' Choice Award 2023. Sementara Michelle Yeoh unggul di Golden Globe Awards (Film Musikal atau Komedi), Independent Spirit Awards, dan SAG Awards.

Melansir dari The Hollywood Reporter, Senin (13/3/2023) siang, Michelle Yeoh dalam pidato kemenangannya di Oscar 2023 mengirim pesan penting kepada para perempuan di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ladies, Jangan Biarkan Siapapun...

Ladies, jangan biarkan siapa pun memberi tahu bahwa masa kejayaan Anda sudah lewat,” ujar Michelle Yeoh yang meraih Piala Oscar kali pertama di usia 60 tahun.

Setelahnya, ia mengajak anak muda untuk melihat harapan dan berbagi peluang dalam hidup. Bukan tidak mungkin kejelian melihat tiap celah kehidupan mengantar kita meraih sukses.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Untuk Para Ibu

“Untuk semua anak laki-laki dan perempuan yang terlihat seperti saya menonton malam ini, ini adalah mercusuar harapan dan kemungkinan,” bintang film Memoirs of Geisha menyambung.

Tak kalah penting, ia mengapresiasi para ibu di seluruh dunia. “Semua ibu di dunia karena mereka pahlawan super yang sebenarnya. Tanpa mereka, kita tidak akan berada di sini malam ini,” cetus Michelle Yeoh.

4 dari 4 halaman

Pintu Telah Terbuka

Pemenang Piala Oscar kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik tahun ini dibacakan Halle Berry, wanita kulit berwarna pertama dalam sejarah dunia yang menang Academy Award untuk Aktris Utama Terbaik.

Masih segar dalam ingatan publik, saat meraih Oscar, Halle Berry mengatakan, “Pintu telah terbuka!” Kini setelah 20 tahun, Michelle Yeoh masuk ke pintu yang telah dibuka Halle Berry lewat Monster’s Ball.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat