uefau17.com

Blackpink Konser Lagi di Indonesia Setelah 4 Tahun, Rose: Rasanya Seperti Tidak Nyata - ShowBiz

, Jakarta Hari yang dinanti Blink Indonesia akhirnya datang. Konser Blackpink bertajuk "Born Pink World Tour" hari pertama dilangsungkan pada Sabtu (11/3/2023). Konser yang menyedot atensi puluhan ribu penonton ini dimulai sekitar pukul 19.30 WIB, setelah gerimis reda.

Konser Blackpink akhirnya dibuka dengan meriah lewat lagu "How You Like That", "Pretty Savage," dan "Whistle". Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil energik di panggung dengan busana berwarna pink muda.

Setelah membawakan tiga lagu pertama, grup yang debut di tahun 2016 ini menyapa ribuan Blink dan memperkenalkan diri mereka masing-masing.

Ini merupakan yang pertama kalinya lagi Blackpink konser solo di Indonesia setelah tur mereka di 2019. Keempat personel sangat antusias menghibur Blink malam ini.

"Hi, I'm Jisoo," kata Jisoo di atas panggung.

"What's up Jakarta, I'm Rose. Sudah empat tahun enggak ke sini, rasanya seperti tidak nyata kembali ke sini," tutur Rose Blackpink.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rentetan Hits Blackpink, Lovesick Girls hingga Kill This Love

Usai perkenalan, Blackpink kembali membakar semangat penonton dengan "Don't Know What to Do" dan "Lovesick Girls".

Setelah berganti kostum, Blackpink melanjutkan penampilan mereka dengan "Kill This Love", "Crazy Over You", "Playing with Fire". Rose dkk tampak lelah setelah membawakan tiga lagu berturut-turut dengan dance yang energik.

 

3 dari 4 halaman

Rose Blackpink Ingin Lihat Pink Ocean di GBK

Rose lantas meminta penggemar melambaikan kembali lightstick mereka. "Aku mau melihat pink ocean. Rasanya sangat beruntung melihat kalian di sini," tutur Rose.

Konser "Born Pink World Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, dilangsungkan selama dua hari pada 11-12 Maret 2023. Blackpink merupakan grup K-Pop pertama yang menggelar konser tunggal di SUGBK selama dua hari berturut-turut.

4 dari 4 halaman

Negara-Negara yang Disinggahi Blackpink

Ada sekitar 20 negara yang disinggahi oleh Blackpink dalam rangkaian tur konser kali ini. Sebelum ke Indonesia, Jennie dkk telah lebih dulu menyambangi sejumlah negara Asia lainnya seperti Thailand, China, Saudi Arabia, UAE, dan Malaysia.

Setelah Indonesia, grup asuhan YG Entertainment ini akan melanjutkan konser di beberapa negara Asia lainnya seperti Taiwan, Filipina, Jepang, dan Singapura.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat