uefau17.com

Teuku Ryan Suami Ria Ricis Sabet Juara 2 Balap Mobil di Sirkuit Sentul, Ngaku Latihan Cuma 2 Kali - ShowBiz

, Jakarta Teuku Ryan, suami dari Ria Ricis memamerkan keahliannya sebagai seorang pebalap mobil. Setelah lama berkancah di dunia drag race, akhirnya untuk pertama kalinya pria yang menikahi Ria Ricis pada 12 November 2021 ini mengikuti balapan di sirkuit.

Hebatnya, pada balapan mobil debutnya di sirkuit itu, Teuku Ryan langsung menyabet posisi tiga besar, tepatnya berada di tempat kedua. Ajang yang diikuti oleh Teuku Ryan ini adalah Indonesia Sentul Series of Motorsport 2023 (ISSOM 2023) yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor pada 5 Maret 2023.

Meraih posisi kedua di kelas BMWCCi sepanjang 10 putaran hingga berhasil mencapai waktu 30 menit, Teuku Ryan pun mengungkapkan kegembiraannya melalui media sosial. Tak hanya rasa syukur, Ryan juga menyebut andil besar keluarga hingga bisa meraih piala dalam ajang balap mobil ini.

Diselingi ucapan syukur, Teuku Ryan menyatakan bahwa doa dari sang istri, Ria Ricis, serta anaknya yang menjadi penyemangat, memberi pengaruh yang sangat besar atas prestasi barunya di dunia balap mobil ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Bahagia Teuku Ryan Sambil Ungkap Dukungan Ria Ricis

Melalui akun Instagram @teukuryantr, akhir pekan lalu, Teuku Ryan memamerkan potret-potret berisi dirinya berdiri di atas podium juara dua sambil membawa piala. Terdapat juga posenya dengan juara 1 dan juara 2.

"Yeyy Podium 2. Ini karena doa istri dan Anak❤️ Gapapa ya juara 2 di balapan. Yang penting juara 1 di hati @riaricis1795 🥰😍," tulis Teuku Ryan menyolek sang istri.

 

3 dari 4 halaman

Pengakuan Teuku Ryan Baru Dua Kali Latihan Jelang Balapan di Sirkuit

Sebelumnya, dalam sebuah keterangan video, Teuku Ryan sempat mengungkapkan bahwa ia hanya dua kali latihan menjelang balapan mobil di sirkuit.

"Cuma 2 hari latihan balap touring langsung ikt event bole kali ya? Ga mengharap gimana2...," tulis Teuku Ryan dalam sebuah unggahan video.

 

4 dari 4 halaman

Teuku Ryan Singgung Soal Juara Sebelum Berlaga

Lalu di unggahan setelahnya, Ryan membeberkan bahwa untuk pertama kalinya ia menjajal sirkuit Indonesia Sentul Series of Motorsport. Ia juga berkelakar sudah menjadi juara di mata istri.

"Kelar qtt dan Alhamdulillah untuk pertama banget nyobain Issom. Esok start p2 di kelas Bmwcci Juara nyenengin hati istri udah, Kalo kamu juara apa? Juara menunggu kepastian yak😅🤘🫣," tulis Teuku Ryan sambil berkelakar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat