uefau17.com

Janji Ria Ricis Kepada Baby Moana, Ingin Selalu Jadi Teman Bermain untuk Putri Tercinta - ShowBiz

, Jakarta Ria Ricis menikmati momen sebagai ibu. Sejumlah aktivitas bersama putri tercinta dibagikan adik Oki Setiana Dewi di medsos dari pelesir ke Bali hingga bermain di wahana.

Salah satu momen dibagikan Ria Ricis saat menemani si kecil, Cut Raifa Aramoana kala mengunjungi sasana. Moana, demikian ia disapa, belajar berjalan di atas matras.

Menyaksikan buah hati berdiri seraya mencoba berjalan di sasana khusus anak, hati istri Teuku Ryan terasa penuh. Ria Ricis lantas menulis sebuah janji indah untuk Moana.

Dari Moana di dalam perut, bu icis udah janji dan akan buktiin kalau bu icis akan terus jadi temen mainnya Moana,” tulis bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

7 Bulan

Janji ini menyertai unggahan video yang menampilkan Moana belajar berjalan yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, pada 2 Maret 2023. Ria Ricis terkenang usia Moana.

Sekarang Moana udah masuk 7 bulan, sukanya ngajak main (tapi aku anggepnya olahraga),” beri tahu Ria Ricis. Saat artikel ini disusun, unggahan ini disukai 200 ribuan netizen.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lebih dari 2.000 Komentar

Lebih dari 2.000 komentar menggenangi kolom. “Ni bayi cerdas bgt deh. Aktif bgt masyallah keren sih umur segitu udah pinter merangkak dan rasa ingin tau nya bagus banget,” @asri**** mencuit.

Ini mah jelas ricis junior. Dari kandungan d bawa seneng happy, dalam kandungan ibunya selalu happy, jadi gak aneh dan wajar kalo Moana aktif. Selalu liat Moana full batere,” @dpa**** menimpali.

4 dari 4 halaman

Nyaman dan Aman

Ini bukan kali pertama Ria Ricis bikin komitmen untuk anak. Januari 2023 misalnya, YouTuber dengan 30 jutaan subscriber ini mengunggah foto bersama suami dan anak kala pelesir di Bali. Kepada Moana, Ria Ricis mengaku tak bisa berjanji namun siap memastikan.

Tapi ibu akan pastiin bahwa Moana akan selalu nyaman dan aman sama bu icis. Bu icis dari dulu selalu melalang buana. Kesana kemari. Ke tempat baru, ketemu macem-macem karakter orang baru sehingga menciptakan cerita dalam sebuah karya buku. Moana, dunia ini luas,” tulisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat