uefau17.com

6 Potret Ria Ricis dan Baby Moana, Dari Pose Pakai Kacamata Hitam di Bali hingga Kompak Berseragam SD - ShowBiz

, Jakarta Dinikahi Teuku Rushariandi alias Teuku Ryan di Jakarta pada 12 November 2021, kebahagiaan Ria Ricis terasa lengkap dengan hadirnya seorang putri bernama Cut Raifa Aramoana.

Moana, demikian ia disapa, lahir pada Selasa, 26 Juli 2022, lewat bedah cesar. Ria Ricis kerap memamerkan sejumlah momen bersama buah hati lewat akun Instagram terverifikasi.

Ada banyak momen manis yang menguatkan ikatan batinnya sebagai ibu dengan Baby Moana yang makin menggemaskan, dari kompak pakai seragam SD hingga pelesir ke Bali.

Laporan khas Showbiz kali ini merangkum 6 potret Ria Ricis bersama Moana. Momen dua perempuan dari dua generasi ini kebanjiran tanda hati netizen. Mana favorit Anda?

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Moana Cinta Tanah Air

Ria Ricis menulis surat terbuka buat Moana bertajuk “Cinta Tanah Air” lalu mengunggahnya di medsos, 4 Januari 2023, bersama sejumlah foto Moana tampil gaya dengan kacamata hitam saat pelesir ke Bali. Ia mengaku tak bisa memberi banyak janji kepada Moana.

Tapi ibu akan pastiin bahwa Moana akan selalu nyaman dan aman sama bu icis. Bu icis dari dulu selalu melalang buana. Kesana kemari. Ke tempat baru, ketemu macem-macem karakter orang baru sehingga menciptakan cerita dalam sebuah karya buku. Moana, dunia ini luas,” tulisnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Kompak Berseragam SD

Foto yang diunggah bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, pada 16 Januari 2023, ini sukses memenangkan hati netizen. Ria Ricis dan Moana kompak berseragam SMA, tengah duduk di sofa.

Kaya ada yang aneh. Tunggu headline dan warganet yang jawab,” cuitnya. Sejumlah selebritas gemas dengan pose Moana. “Sayangnya Mami Inul. Moana mami gemes banget, cantik!” Inul Daratista mencuap di kolom komentar.

 

4 dari 7 halaman

3. Bukti Ibu dan Anak Akur

Ria Ricis rebahan dengan Moana di kursi panjang. Keduanya tampil dengan motif polkadot. Bedanya, Ria Ricis berbaju hitam sedangkan Moana pink. Keduanya sedang bercengkerama.

Yang bikin hati netizen meleleh, Moana meletakkan telapak tangannya di muka Ria Ricis. Bersama unggahan pada 23 Januari 2023 ini, ia menulis, “Ayo Moana kita buktikan bahwa kita akur dan bersahabat.”

 

5 dari 7 halaman

4. Belanja Bareng

Kali ini Ria Ricis mengajak Moana belanja. Si kecil duduk cantik di stroller sementara YouTuber dengan 30,9 jutaan pelanggan ini membawa troli. “Jangan slide sampe abis. Cuma anak dan suami yang paham,” beri tahunya, 27 Januari 2023.

Setelah dicek, ternyata slide terakhir berupa video Ria Ricis joget di tengah pasar swalayan. “Masyaallah, pengen gendong,” sahut Rara Lida di kolom komentar. “Masyaallah full senyum ya, Mon,” Nanda Asyinta menimpali.

 

6 dari 7 halaman

5. Moana Berhijab

Menangkap momen sederhana, namun pesan yang ditulis Ria Ricis bersama foto ini terasa dalam. “Ibu akan selalu lakukan 1001 cara untuk buat Moana ketawa,” ungkapnya.

Lebih dari 430 ribu warganet menyukai foto yang diunggah pada 17 Februari 2023 tersebut. Sang suami, Teuku Ryan, merespons di kolom komentar, “Papa berapa 1 cara by?

 

7 dari 7 halaman

6. Kangen Bobo Bareng Papa

Baru-baru ini, Teuku Ryan dilarikan ke rumah sakit. Ria Ricis lewat salah satu unggahan di kanal YouTube-nya menyebut sang suami terjangkit gejala demam berdarah dengue.

Bersama Moana, ia menjenguk Teuku Ryan. “Moana dan bu icis kangen papa bobo bareng di rumah,” ungkap adik Oki Setiana Dewi bersama foto yang diunggah pada 18 Februari 2023.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat