uefau17.com

Aldila Jelita Tetap Memantau Kondisi Kesehatan Indra Bekti Setelah Keduanya Sepakat Berpisah Secara Baik-Baik - ShowBiz

, Jakarta Keputusan Aldila Jelita melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti mengejutkan banyak orang. Bahkan, keputusan itu memunculkan anggapan miring mengingat saat ini Bekti masih menjalani pemulihan atas kondisi kesehatannya.

Aldila Jelita membantah disebut menelantarkan Indra Bekti, seiring gugatan cerai yang ia layangkan. Meski berpisah, ibu dua anak itu mengaku masih terus memantau perkembangan kesehatan Bekti.

"Enggak sih, dia enggak ditinggal sendiri, ada keluarganya juga. Aku juga tetap memantau," kata Aldila Jelita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

Aldila Jelita mengatakan, dirinya selalu bertanya kepada manajer Indra Bekti soal perkembangan kesehatan sang suami. Meski berpisah, ia mengaku akan selalu mendukung pemulihan Bekti.

"Aku mantau, tanya-tanya dari manajer segala macam keadaannya segala macam gitu. Apapun itu bisa kontrol Bekti gitu, jadi ingin ngebantuin apa yg dibutuhkan. Ya kalau boleh aku ingin tetap ada," ungkap Dila.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Menemani Bekti Melawan Penyakitnya

Aldila Jelita juga membantah jika dianggap lelah menemani Bekti yang tengah dalam kondisi pemulihan, dan memilih bercerai. Dila menegaskan, tidak ada kata lelah baginya menemani Bekti yang berjuang melawan penyakitnya.

"Kayaknya enggak ada capek, itu sih paling enggak enak (dibilang gitu). Masalah itu prinsipnya. Untuk saat itu ini cuma mohon didoakan yang terbaik," kata Dila.

 

3 dari 4 halaman

Mendapat Dukungan Atas Keputusannya

Tak dipungkiri, saat ini Aldila menjadi pihak yang selalu disudutkan, seiring keputusan untuk bercerai dengan Bekti. Padahal, Aldila dan Bekti sepakat menyudahi rumah tangga mereka secara baik-baik.

"Jadi kita lihat, jalan Tuhan saja yang salah pasti nanti diperlihatkan. Dan alhamdulillah saya didukung oleh mas Milano yaitu sedang proses, gitu aja," pungkas Dila.

 

4 dari 4 halaman

Gugatan Cerai Aldila Jelita

Sebagai informasi, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Keduanya dijadwalkan menjalani sidang cerai perdana pada 13 Maret 2023. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat